Headline Csr   2023/03/02 17:23 WIB

Musim Mas dan DKPTPH Buka Pasar Murah jadi Dikerubungi Ibu-ibu, 'yang Penuh Sesak karena Banyak Peminat'

Musim Mas dan DKPTPH Buka Pasar Murah jadi Dikerubungi Ibu-ibu, 'yang Penuh Sesak karena Banyak Peminat'
Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH

MUSIM MAS ikut membantu terselenggaranya pasar murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPTPH) Kabupaten Pelalawan.

"Perusahaan perkebunan sawit Musim Mas salurkan 3 ton minyak goreng di pasar murah."

"Pasar murah dibuka dalam upaya menangani inflasi pangan khususnya di daerah ini," kata Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH yang kegiatan itu diselenggarakan di halaman kantor DKPTH, Kamis (2/3/2023).

Hadir Asisten II Fahrizal M.Si, Kadis DKPTPH Zulkifli S.Pi, Kadis UMKM Hanafie S.Sos, M.Si, Camat Pangkalan Kerinci Faisal SSTP, Kepala BPS Kabupaten Pelalawan Hartono, Ketua TP-PKK Sella Pitaloka S. AP.

Malinton Purba menyampaikan perusahaan ikut berpartisipasi dalam rangka menekan inflasi yang sudah mulai naik.

"Kita berpartisipasi ikut dalam bazar pasar murah yang di selenggarakan DKPTPH seperti minyak goreng sebanyak 3000 liter atau lebih kurang 3 ton," sebutnya.

Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH terlihat sibuk menyalurkan minyak goreng ditengah kerubungan para ibu-ibu.

Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, "minyak goreng yang kita salurkan merek SunCo biasa di pasar dengan harga kurang lebih Rp20.000 perliter, tapi di bazar pasar murah ini kita menjual Rp.15.000/liternya," ungkapnya.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok," harap Malinton Purba. 

Sebelumnya Zulkifli S. Pi dalam kata sambutannya menyampaikan Pemkab Pelalawan, DKPTPH menggelar pangan murah untuk meringankan kebutuhan warga.

Pemkab Pelalawan, kata dia juga membuat program dengan visi sinergi dan berinovasi dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan dan salah satunya adalah dengan pasar murah.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP

Sedangkan Ketua TP-PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S.AP juga menghimbau sekaligus mengajak para ibu ibu untuk datang berbelanja dan memanfaatkan sembako murah yang digelar bazar murah berupa sembako, minyak goreng, beras, sayur-sayuran oleh DKPTPH. (rilis)

Tags : perusahaan perkebunan sawit, pt musim mas, mm salurkan 3 ton minyak goreng, minyak goreng musim mas di pasar murah pelalawan,