News Kota   2024/01/31 13:19 WIB

OPD Diminta Segera Laksanakan Program Unggulan 2024, Sekdako Indra Pomi Nasution: 'untuk Memastikan Perekonomian Bisa Berjalan dengan Baik'

OPD Diminta Segera Laksanakan Program Unggulan 2024, Sekdako Indra Pomi Nasution: 'untuk Memastikan Perekonomian Bisa Berjalan dengan Baik'
Sekretaris Daerah [Sekda] Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melaksanakan kegiatan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

"OPD diingatkan untuk melaksanakan program unggulan 2024."

"Pentingnya agar OPD segera bergerak pada pekan ketiga Januari ini. Guna memastikan proyek-proyek pemerintah dan perekonomian bisa segera berjalan," kata Sekretaris Daerah Kota [Sekdako] Pekabaru, Indra Pomi Nasution.

Indra Pomi Nasution menyatakan, pelaksanaan kegiatan OPD akan berdampak luas, termasuk pada gaji pegawai pemerintah dan kemajuan proyek-proyek.

Dengan disahkannya APBD Pekanbaru tahun 2024 sebesar Rp2,825 triliun, terjadi peningkatan sekitar Rp126 miliar dibanding tahun sebelumnya.

Program-program prioritas seperti Universal Health Coverage (UHC), doctor on call, pinjaman bank bagi pelaku UMKM, dan santunan kematian, yang telah dimulai pada 2023, akan terus dilanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru pada tahun 2024. (rp.sul/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : pemko pekanbaru, pogram unggulan 2024, pemko ingatkan opd segera laksanakan pogram unggulan, News Kota ,