Politik   2023/12/18 8:48 WIB

PAN Riau Optimis Raih Kemenangan di Pileg 2024, 'Juga akan Pimpin DPRD di Empat Kabupaten'

PAN Riau Optimis Raih Kemenangan di Pileg 2024, 'Juga akan Pimpin DPRD di Empat Kabupaten'

PEKANBARU,RIAUPAGI.COM - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau Alfedri mengaku optimis dan sangat yakin PAN akan meraih kemenangan saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

"PAN Riau optimis meraih kemenangan di Pileg 2024."

"Kami yakin akan kekuatan PAN di berbagai daerah di Riau. Insyaallah untuk DPRD Provinsi yang awalnya tujuh, insya Allah kami melihat ada potensi tambah dua kursi lagi (di 2024)," kata Alfedri yang juga sebagai Bupati Siak, saat Rapat Koordinasi Pemantapan Pemenangan PAN di Pileg dan Pilpres 2024 yang bertempat di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Minggu (16/12).

Alfedri menilai melihat situasi dan hasil survei belakangan ia yakin PAN bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pimpinan DPRD di empat kabupaten di Riau.

"Kita yakin pimpinan DPRD Kampar, Inhu, Rohil dan Kuansing akan dipegang PAN," pungkasnya.

Tak tanggung-tanggung, Alfedri mengaku kekuatan dan pengalaman PAN selama ini telah cukup untuk membuktikan optimisme mereka.

Selain yakin PAN akan berjaya di legislatif, Bupati Siak itu menyebut PAN juga akan kembali berlaga di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). 

"Kader pan akan maju di Pilgubri. Karena kita sudah berpengalaman. Seluruh yang kita usung selama ini juga telah menjadi gubernur, kini saatnya PAN," tutupnya. (*)

Tags : Partai Amanat Nasional, PAN Riau, Raih Kemenangan, Pileg 2024,