Bisnis   2023/11/08 8:56 WIB

Panam City Residence Tawarkan Beragam Promo Menarik, 'Cashback Ratusan Juta Rupiah Hingga Gratis Liburan ke Turki'

Panam City Residence Tawarkan Beragam Promo Menarik, 'Cashback Ratusan Juta Rupiah Hingga Gratis Liburan ke Turki'
Panam City Residence Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Panam City Residence, pengembang perumahan di Pekanbaru berlokasi di Jalan Swadaya, Kecamatan Tampan Pekanbaru ini memberikan promo cashback ratusan juta rupiah hingga gratis liburan ke Turki.

"Perumahan Panam City Residence Pekanbaru berikan beragam promo menarik."

"Kita menawarkan beragam promo menarik untuk dua tipe perumahan yang kita miliki. Di mana saat ini kita ada tipe 80 dan tipe 100," ungkap Nur Aini Noviyanti Marketing Panam City Residence, dalam rilisnya, Sabtu (4/11).

"Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit yang kami tawarkan, kami memberikan bonus atau hadiah berupa jalan-jalan ke Turki naik kapal pesiar menyusuri tiga negara. Dan yang paling menarik lagi bonus jalan-jalan ini tanpa diundi, beli rumah impian gratis jalan-jalan," sebutnya.

Panam City Residence tawarkan beragam promo menarik cashback ratusan juta rupiah. Bahkan bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan hadiah liburan gratis tanpa diundi ke Turki dan Royal Caribbean Cruise.

Tidak hanya cashback dan bonus jalan-jalan gratis, untuk kenyamanan hunian setiap pembelian unit Paman City Residence akan mendapatkan bonus fasilitas tambahan. Seperti smart door system, tangki dan pompa air, kanopi dan instalasi secara gratis.

"Untuk kelengkapan administrasi juga sudah gratis PPN, BPHTB, AJB, BBN dan SHM jadi konsumen tidak perlu pusing-pusing semua sudah kita urus dan tinggal menempati hunian dengan nyaman dan aman. Karena untuk fasilitas keamanan dan kenyamanan kita sudah miliki security 24 jam, single boom gate, CCTV dan ada fasilitas taman bermain, yang pastinya makin betah dirumah" Ujarnya lagi 

 Untuk diketahui Perumahan Panam City Residence ini memiliki tipe 80, tipe 100 dan tipe 100 plus. Dimana untuk tipe 80 harga unit Rp 750 juta. Tipe 100 harga unit Rp 850 juta dan Tipe 100 plus di harga Rp 900 juta.

Untuk konsumen yang tidak berkesempatan hadir saat pamarena di Mall SKA Pekanbaru 3-5 November 2023, dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar perumahan Panam City Residence, bisa langsung menghubungi pihak Admin Panam City Residence di nomor 085186887880 atau juga bisa mengunjungi IG @Panamcityresidenca. (rilis)

Tags : panam city residence, pengembang perumahan, bisnis peruahan, pengembang tawarkan beragam promo menarik, pengembang perumahan di pekanbaru,