Tni - Polri   2021/08/31 12:39 WIB

Pangdam I/BB Datangi PT IKPP, Agar 'Perusahaan Ikut Memutus Mata Rantai Virus Covid-19'

Pangdam I/BB Datangi PT IKPP, Agar 'Perusahaan Ikut Memutus Mata Rantai Virus Covid-19'
Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin

PEKANBARU - Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin SIP MM didampingi Ny. Dessy Hassanudin, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed dan PJU Kodam I/BB silaturahmi ke PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (PT.IKPP) di Kabupaten Siak, Perawang, Riau.

Kedatangan Pangdam I/BB dalam meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan para elemen masyarakat terutama PT.IKPP pada Rabu 3 Februari 2021 lalu juga menekankan kerjasama agar perusahaan bisa ikut membantu program penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau dan permasalahan penanganan Covid-19.

Mayjen Hassanudin, mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto PT IKPP, "selain bersilaturahmi saya juga ingin memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdam I/BB yang baru," terang Pangdam.

"Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan semoga kedepannya dapat kita tingkatkan lagi, terutama dalam program penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau dan permasalahan penanganan Covid-19. Harapan saya perusahaan nasional IKPP yang bergerak di bidang industri serat, pulp dan kertas global dapat berperan aktif dalam membantu program pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya memberikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat," harap Mayjen Hassanudin. 

Disampaikannya, Kodam I/BB siap membantu pengamanan terhadap aset objek vital perusahaan multinasional, karena perusahaan ini merupakan penyumbang devisa bagi Negara," pungkas Pangdam.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kodam I/BB dan Bupati Siak yang bersedia berkunjung ke pabrik kertas IKPP Perawang Mill, "kami siap untuk mendukung serta bekerjasama dengan Kodam I/BB dan Pemda Siak," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Humas PT. IKPP Perawang Armadi, Pimpinan CSR PT Indah Kiat Perawang Ir Ketut Piter, Umar Dhani, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, Asintel, Asops Kasdam I/BB dan para PJU Korem 031/WB. (*)

Tags : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, Pangdam I BB Datangi PT IKPP, Perusahaan IKPP Ikut Memutus Mata Rantai Virus Covid-19,