Batam   2024/04/25 12:51 WIB

Pasar Swalayan dan Dept Store Top 100  Batam Sajikan Barang-Barang Murah-Berkualitas, 'Jadi Diserbu Warga'

Pasar Swalayan dan Dept Store Top 100  Batam Sajikan Barang-Barang Murah-Berkualitas, 'Jadi Diserbu Warga'

BATAM - Pasar Swalayan dan Dept Store Top 100  Batam menyajikan berbagai barang keperluan rumah tangga yang murah dan bBerkualitas diserbu warga.

"Pasar Swalayan dan Dept Store Top 100  Batam lebih murah dan lengkap."

“Hari pertama grand opening, antusias masyarakat luar biasa. Sebab sebelum dibuka saja, masyarakat sudah bertanya-tanya kapan Top 100 di Jalan Bakal buka,” kata General Manager Pasar Swalayan dan Department Store Top 100, Chandra Gonawan usai grand opening, Kams (25/4).

Pasar swalayan dan Dept Store Top 100 di Jalan Bakal, Kelurahan Taman Baloi, Batamkota resmi beroperasi sejak Rabu 24 April 2024.

Banyak promo menarik , mulai buah segar dan lainnya selama Grand Opening Gerai Supermarket Top 100 ke 10 ini.

Kehadiran Supermarket Top 100 di Jalan Bakal ini ternyata sudah lama dinanti banyak masyarakat.

Buktinya, saat pintu supermarket dibuka, masyarakat langsung berbondong-bondong masuk belanja.

Sejumlah pengunjung tampak memadati kawasan buah segar Top 100 di cabang ke 10 ini. Sebab di area buah segar, banyak promo-promo menarik.

Seperti untuk harga manga harum manis Thai dijual hanya Rp 12.900 ribu per kg, jeruk raja manis Rp 19.900, sayur segar perpack Rp 4500 dan banyak lainnya. Bahkan ada hadiah tambahan yakni 1 pack jamur enoki bagi pengunjung yang berbelanja buah Rp 50 ribu, dan berlaku untuk kelipatannya.

Chandra Gonawan mengatakan antuasias masyarakat di hari pertama pembukaan Top 100 sangat luarbiasa. Karena baru saja pintu dibuka, masyarakat sudah berbondong-bondong masuk ke dalam swalayan.

Menurut dia, Supermarket Top 100 di Jalan Bakal ini terletak di kawasan sangat strategis dengan banyak pemukiman warga. Apalagi di sekitar daerah tersebut terdapat beberapa sekolah, komplek ruko dan lainnya.

“Kami berharap, kehadiran Top 100 cabang ke 10 di lokasi ini bisa mempermudah masyarakat untuk berbelanja dan mendapatkan barang yang murah serta lengkap,” kata Chandra.

Seperti konsep Top 100 lainnya, gerai ke 10 Top 100 di Jalan Bakal ini juga mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Diantaranya dengan lokasi kebutuhan yang disusun rapi sesuai dengan jenis, tempat yang luas, AC sentral yang dingin, bersih dan juga karyawan yang ramah.

“Untuk harga dipastikan kami sangat murah, begitu juga lengkap. Semua yang dibutuhkan ada di Top 100. Mulai dari buah segar, makanan Frozen, alat-alat dapur, sembako, bumbu dapur, makanan ringan, minuman, dan kebutuhan lainnya, ada di sini,” ungkap Chandra.

Masih kata Chandra, Top 100 Di Jalan Bakal berdiri di lahan seluas 5000 meter persegi, dengan konsep swalayan satu lantai. Bahkan untuk bagian parkir, Top 100 Japan Bakal ini mampu menampung 50 unit mobil dan 100 unit roda dua.

“Ini khusus basemennya ya. Untuk diluar itu juga terdapat parkir. Jadi berbelanja aman, kendaraan aman, karena ada petugas keamanan,” sebutnya.

Bahkan saat berbelanja, para pengunjung tak perlu takut akan antrean panjang, karena di Top 100 Jalan Bakal terdapat 13 konter kasir.

“Selamat beberapa hari kedepan, banyak promo, terutama untuk buah dan sayuran segar,” kata Chandra.

Sementara, Linda salah satu pengunjung Supermarket Top 100 di Jalan Bakal mengaku cukup gembira atas kehadiran Supermarket besar dan lengkap. Ia bersama keluarga pun tak perlu jauh-jauh berbelanja ke kawasan lainnya.

“Senang pastinya, karena setiap bulan kami juga berbelanja ke Top 100 kawasan lain. Kalau sudah ada disini, pastinya tak perlu jauh-jauh lagi,” sebutnya.

Menurut dia, Supermarket Top 100 sangat nyaman untuk berbelanja. Sebab selain luas dan lengkap, harga-harga di Top 100 juga lebih murah dibanding lainnya.

“Nyaman saja belanja di Top 100, karena luas, murah dan lengkap,” kata Linda. (*)

Tags : pasar swalayan dan dept store top 100, batam, pasar swalayan sajikan barang-barang murah dan berkualitas, pasar swalayan diserbu warga,