Kepri   2020/10/16 14:54 WIB

Patroli Gabungan Hadapi Pilkada Serentak 2020

Patroli Gabungan Hadapi Pilkada Serentak 2020

TANJUNGPINANG - Pilkada serentak 2020 telah memasuki tahapan kampanye yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember 2020, sehingga sangat diperlukan upaya dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si melalui Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra  menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI-Polri merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan kampanye tahun 2020.

“Saya berharap dengan dilaksankannya patroli skala besar gabungan TNI-Polri ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak 2020,” kata Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra yang memimpin kegiatan di lapangan apel Polres Tanjungpinang dengan menggunakan 3 unit kendaraan dinas roda empat dan 5 unit kendaraan dinas roda dua, Jumat (16/10). 

Iptu Ahmad Syahputra juga menambahkan pihaknya selain melaksanakan patroli skala besar juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19. (rp.yat/*)

Editor: Syamsul Bahri 

Tags : Patroli Gabungan, Pilkada Serentak 2020, Kepri,