Pilkada   2020/07/20 12:45:00 PM WIB

Peduli Dampak Covid-19, Bacabup Rohil Afrizal Bagikan Beras

Peduli Dampak Covid-19, Bacabup Rohil Afrizal Bagikan Beras

PILKADA – Bakal calon [Bacalon] Bupati Rokan Hilir [Rohil] Afrizal yang disebut Mepi Sintong kembali membagikan beras kepada warga di Daerah SRDP Km 5 Dusun Pematang Tonam dan juga Dusun Candi, Dusun Pematang Kulim dan Dusun Pematang Kapur Kepenghulan Sintong Kecamatan Tanah Putih Rohil.

Tim pemenang Afrizal Salmon Barus lewat What’s App [WA] nya membenarkan pembagian seribu karung [per karung 10 kg] diserahkan pada seribu warga di lima dusun khususnya di daerah tempat tinggal Afrizal, Sabtu [28/07/2020].

Salmon Barus menguraikan pembagian beras, Afrizal didampingi para tokoh masyarakat serta para tim pemenang. “Pembagian beras ini dilakukan Afrizal sebagai rasapeduli terhadap warga yang layak dibantu akibat dampak pengaruh Pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini,” kata Salmon.

Kedatangan Afrizal dan rombongan disambut warga ke lima dusun dengan antusias, silaturrahmi pun terlihat lebih erat dan terasa dekat. Dengan adanya pembagian sembako merupakan wujud nyata yang dilakukan Afrizal dalam menyikapi akan keluhan warga terhadap dampak Covid-19 yang terimbas pengaruh terhadap perekonomian warga. “Mudah mudahan niat tulus dari Afrizal membantu warga dapat menjadi satu motivasi dukungan bergulir padanya. Kita butuh pemimpin yang memiliki kemampuan dan tegas serta berani menghadapi tantangan untuk kemajuan daerah kita,” sebut Salmon.

Salmon Barus menambahkan, Afrizal sosok seseorang pemberani dan sanggup berkorban, dengan tujuan visi dan misinya untuk melakukan perubahan nyata, bukan hanya sebatas cerita. “Kita juga sama mengetahui bahwa Afrizal orangnya tegas, tidak pendendam malah pemaaf. Dasar inilah saya mau berjuang untuk menghantarkannya ke Rohil di Pilkada Desember 2020 akan datang,” ujarnya.

Penulis : Aminuddin.
Editor: Elfi Yandera

Tags : afrizal, bacabup bagi sembako, bacabup rohil, bakal calon bupati rohil, Index,