Headline Bola   2020/12/20 12:23 WIB

Pemain Terbaik FIFA Kalahkan Messi

Pemain Terbaik FIFA Kalahkan Messi
lionel messi

SEPAK BOLA - Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA. Dia mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi dan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menariknya, voting yang dilakukan Messi untuk memilih pemain terbaik terungkap ke publik. Dilansir dari laman Football Espana, Diario Sport Messi memberikan vote sebagai posisi teratas untuk mantan rekan satu timnya, Neymar Junior. Messi pun memilih pemain Paris Saint-Germain lainnya, Kylian Mbappe di posisi kedua. Messi pun menempatkan sang peraih gelar, Lewandowski di posisi ketiga.

Sebelumnya, FIFA telah mengumumkan 11 nominasi pemain terbaik. Dari 11 nama tersebut, akhirnya keluar tiga nama sebagai unggulan. Di sisi lain, Neymar telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk kembali bermain dengan Messi. PSG pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bersedia menampung Messi untuk keluar dari Spanyol.

Namun kesempatan kedua pemain ini untuk bermain di satu lapangan akan segera terwujud. Barcelona dijadwalkan akan bertemu PSF di babak 16 besar Liga Champions. Selain vote Messi yang terungkap, ternyata pilihan pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni pun terungkap. Alih-alih memilih Messi di tempat pertama, Scaloni justru menempatkan nama Messi di tempat kedua dan memberikan nama Sadio Mane di tempat pertama. (*)

Tags : lionel messi, cristiano ronaldo, robert lewandowski, neymar, Kylian Mbappe, barcelona, pemain terbaik fifa,