Dumai   2023/06/25 12:37 WIB

Pemilu 2024 Masyarakat Diminta Tetap Kompak, Wako Dumai: yang Penting Jangan Saling Memburukkan

Pemilu 2024 Masyarakat Diminta Tetap Kompak, Wako Dumai: yang Penting Jangan Saling Memburukkan
Walikota Dumai, Paisal

DUMAI, RIAUPAGI.COM - Walikota Dumai, Paisal mengajak masyarakat untuk selalu kompak dan tidak mudah didu domba. Mengingat tak lama lagi memasuki tahun politik.

"Pemilu 2024 masyarakat diminta tetap kompak dan tidak saling memburukkan."

"Kita sudah masuk ranah politik, tahun depan tepatnya Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak," kata Walikota Dumai menghimbau saat memberi sambutan pada acara pengukuhan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Dohot Anak Boruna Kota Dumai di Hotel The Zuri Dumai, Sabtu (24/6).

Wako juga berpesan supaya masyarakat khususnya di Dumai tetap bersatu. Jangan sampai terpecah belah gegara politik.

"Kita boleh berbeda warna, berbeda partai dan sebagainya. Tapi tolong jangan saling menghina, mencaci dan jangan saling memburukkan. Untuk apa kita saling memburukkan, dosa lama saja belum selesai tambah lagi dosa baru. Intinya kami ingin kota Dumai ini kondusif dan aman," sambungnya. 

Walikota Dumai Paisal juga menegaskan bahwa akan terus menjaga daerah agar tetap selalu aman dan kondusif. Sebab Dumai saat ini menjadi pusat investasi terbesar di Riau. 

"Silahkan saja pilihan beda, namun jangan dengan beda pilihan Pilpres, Pilkada membuat kita berantam, rugi kita. Mohon maaf kami Pemerintah Kota Dumai akan terus menjaga agar daerah ini kondusif," sambung Paisal. (rp.ind/*)

Tags : pemilu 2024, walikota dumai faisal, masyarakat diminta tetap kompak, beda partai tidak saling memburukkan ,