News Kota   2023/06/25 12:25 WIB

Spanduk-Baleho Gerakan Nasional Anies Presiden 2024 Mulai Terbentang Meluas di Kota dan Pelosok Pekanbaru

Spanduk-Baleho Gerakan Nasional Anies Presiden 2024 Mulai Terbentang Meluas di Kota dan Pelosok Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Spanduk dan Baleho Gerakan Nasional Anies Presiden 2024 mulai terbentang luas di plosok pinggiran Kota Pekanbaru dan terus bertambah.

"Program gerakan sosial berupa Gerakan Nasional Anies Presiden (GNAP) 2024 di Kota Pekanbaru, saat ini menunjukkan perkembangan yang positif dengan ditandai semakin banyaknya spanduk GNAP 2024."

"Spanduk bertuliskan “Gerakan Nasional #2024 Anies Presiden Untuk Perbaikan Hari Ini, Esok dan Masa Depan” itu kini jumlahnya terus bertambah di Pekanbaru," kata H Darmawi Wardhana Zalik Aris, Ketua Umum (Ketum) Lembaga Melayu Riau (LMR) yang juga Relawan Anies Baswedan tergabung dalam GNAP 2024.

Darmawi Wardhana mengungkapkan adanya penambahan spanduk GNAP 2024 terus akan dilakukan.

“Alhamdulillah penambahan spanduk GNAP 2024 saat ini di beberapa titik ada terpasang dengan bergabungnya sesama relawan Anies di Pekanbaru yang bekerja sama dan masyarakat yang memberikan saran untuk memasang di tempat yang diberikan,” ujarnya, Minggu 25 Juni 2023.

Darmawi Wardhana menyebutkan spanduk yang terpasang sampai saat ini jumlahnya terhitung banyak dan terpasang di wilayah kota.

“InsyaAllah mudah-mudahan bisa terpasang sampai ke pelosok oleh masyarakat Pekanbaru,” tuturnya.

Adapun untuk kegiatan ke depannya, Darmawi Wardhana, pihaknya mengagendakan membuat kegiatan untuk masyarakat yang mengandung kreativitas.

“Ini untuk memberikan semangat bagi masyarakat untuk mendukung Pak Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Jadi dari masyarakat sendiri untuk Pak Anies dan relawan Anies di Pekanbaru,” jelasnya.

Darmawi Wardhana menambahkan bahwa strategi untuk memperluas dukungan kepada Anies sebagai Capres 2024 dengan cara terus mensosialisasikan kepada masyarakat Pekanbaru secara langsung dengan santun berupa memberikan informasi yang akurat sesuai fakta dan rekam jejak keberhasilan Anies Baswedan.

“Karena masyarakat sendiri alhamdulillah sudah banyak yang mendukung dan mengenal Pak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi presiden Indonesia,” ungkapnya.

Karena itu dia menghimbau gerakan Riau bersatu bersama Lembaga Melayu Riau beserta masyarakat yang homogen merajut tenun berjuang bersama Anies Baswedan untuk menyatukan suara pilihannya kepada Anies Bawesdan pada pilres 2024, agar menjadi perhatian bersama. (*) 

Tags : Bacapres Anies Baswedan, Gerakan Nasional Anies Presiden 2024, GNAP 2024, Relawan Anies Pekanbaru,