Csr   2020/10/20 13:19 WIB

Pertamina Gelar Doa Bersama, Santuni Anak Yatim - Dhuafa 

Pertamina Gelar Doa Bersama, Santuni Anak Yatim - Dhuafa 

DUMAI - PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai gelar doa bersama dengan 32 anak yatim dan dhuafa, jelang pelaksanaan perbaikan terencana berskala besar kilang atau yang lebih dikenal dengan istilah Turn Around (TA).

"Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan Pertamina kepada masyarakat sekitar, terutama ring I kilang," Kata Unit Manager Comm, Rel & CSR RU II, Brasto Galih Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini diselenggarakan dengan harapan pelaksanaan TA berjalan lancar, Selasa (20/10).

Doa bersama dilaksanakan di Masjid Al-Ikhwan Kilang RU II ini dihadiri langsung oleh General Manager (GM) Refinery Unit II - Dumai, Didik Bahagia, tim manajemen dan sejumlah pekerja RU II Dumai. Pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh Ustaz HM Sudrajat. Pertamina RU II Dumai juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang hadir, total santunan yang diberikan kepada 32 anak.

Pertamina tetap memberlakukan protokol Covid-19 yang ketat dalam kegiatan ini. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak untuk bisa mencukupkan keperluan mereka. Pelaksanaan TA RU II Dumai sendiri dijadwalkan mulai dari 25 Oktober hingga 26 Nopember 2020. Turn Around ini diperlukan sebagai langkah Pertamina untuk memelihara dan meningkatkan kinerja kilang. Sejumlah persiapan telah dilakukan termasuk pemberlakuan protokol Covid-19. (*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan
 

Tags : PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, doa bersama dengan 32 anak yatim dan dhuafa,