Politik   2023/05/27 18:13 WIB

Pertemuan KNPI dengan Hary Tanoesoedibjo, 'yang Siap Mengabdi Melalui Partai Perindo'

Pertemuan KNPI dengan Hary Tanoesoedibjo, 'yang Siap Mengabdi Melalui Partai Perindo'
Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Larshen Yunus

JAKARTA - Pertemuan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam berdiskusi soal berbagai program.

"Ya, tadi secara langsung ketemu dan berdiskusi bersama pengusaha internasional sekaligus Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo B.Com M.BA (HT)," kata Larshen, Ketua DPD KNPI Riau, Sabtu (27/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan struktur kepengurusan DPD KNPI Riau.

Tetapi intinya, KNPI telah siap untuk menjalankan berbagai program dan kegiatan. "Disela-sela pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan masukan, saran-saran dan pembelajaran Politik," kata Larshen.

Terkait Ketua DPD KNPI Riau untuk maju Caleg dari Perindo, Ketum Hary Tanoesoedibjo memberikan saran untuk memaksimal dan fokus lakukan kegiatan di pelosok Kabupaten/Kota untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di dapil masing-masing.

Lantas Larshen juga memberikan apresiasinya terhadap pola pengusaha sekelas HT, yang sama sekali tidak pernah merusak lingkungan hidup dan kehutanan.

"Prinsipnya, beliau itu wajib jadi panutan, apalagi saat ini konsisten menjadi pelayan rakyat, memberikan dirinya untuk mengabdi melalui Partai Perindo," ungkap Larshen Yunus yang mengaku pertemuannya dengan HT di ruang pertemuan lantai 28, MNC Tower Jakarta Pusat.

Ketua KNPI Provinsi Riau ini juga mengaku dirinya di pinang melalui Partai Perindo, guna menjadi pelayan rakyat lewat kontestasi Pemilu tahun 2024.

Tetapi, kata Larshen, Ketum HT sisipkan harapan, berupa titipan bagi masyarakat Kabupaten Kampar, agar Ketua KNPI Larshen Yunus berhasil dan duduk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Riau, periode 2024-2029.

"Komitmen pak HT dalam membangun peradaban, menuju Indonesia sejahtera benar-benar terukur dan realistis. Pemikiran Beliau 11-12 seperti bung Karno, revolusioner!," ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua DPD KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu terlihat berbaur dengan rombongan Pengurus dan Para Caleg Partai Perindo dari Riau, yang dikomandoi Ketua DPW Sayed Abubakar Abdullah Assegaf beserta jajaran. (*) 

Tags : Ketua dpd knpi larshen yunus, larshen yunus bertemu hary tanoesoedibjo, ketum partai perindo hary tanoesoedibjo, larshen yunus disetujui maju jadi caleg, knpi dan partai perindo jalankan berbagai program,