News Kota   2022/07/15 11:21 WIB

Pj Walikota akan Panggil Disdik Pekanbaru, 'untuk Melakukan Evaluasi PPDB Online'

Pj Walikota akan Panggil Disdik Pekanbaru, 'untuk Melakukan Evaluasi PPDB Online'

 

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun akan memanggil Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru untuk mengevaluasi pelaksanaan PPDB Online SMP Negeri 2022/2023.

"Pj Walikota akan panggil Disdik Pekanbaru untuk melakukan evaluasi PPDB Online."

"Sampai saat ini banyak sekali laporan yang masuk kepada saya terkait tidak diterima (anaknya) di SMP. Itu sudah banyak sekali," kata Muflihun, Kamis (14/7).

Muflihunn menuturkan, pemanggilan untuk menindaklanjuti banyaknya aduan warga tentang pelaksanaan PPDB Online SMP Negeri 2022/2023.

Aduan serupa juga ada dari Anggota DPRD Pekanbaru dan meminta dirinya menindaklanjuti persoalan PPDB Online SMP Negeri.

"Melalui Anggota DPRD juga ada, karena banyak masyarakat yang (anaknya) tidak terakomodir di SMP. Ini akan saya bahas khusus dengan Kadisdik," tegasnya.

Muflihun mengakui, pihak Disdik Pekanbaru sama sekali tidak ada memberikan laporan apapun seputar pelaksanaan PPDB Online SMP Negeri 2022/2023.

"Seharusnya Disdik harus pro aktif, teknisnya kan mereka, tupoksinya mereka, tapi tolonglah beri juga laporan ke kita, apa masalahnya. Maka nanti akan kita panggil," sebutnya. (rp.sul/*)

Tags : Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Pj Waikota akan Panggil Disdik Pekanbaru, Disdik Diminta Melakukan Evaluasi PPDB Online, News Kota,