Pekanbaru   2024/07/26 3:29 WIB

Pj Walikota Risnandar Mahiwa: Butuh Sinergi Semua Pihak untuk Pembangunan Daerah

 Pj Walikota Risnandar Mahiwa: Butuh Sinergi Semua Pihak untuk Pembangunan Daerah
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Penjabat Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa menilai butuh sinergi semua pihak untuk pembangunan daerah.

"Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa meninjau jalan rusak di Pekanbaru."

"Kita mengapresiasi Bapak Gubernur yang sangat perhatian khususnya Pekanbaru. Ini merupakan wajah ibu kotanya Provinsi Riau," kata Risnandar Mahiwa saat meninjau jalan rusak yang didampingi Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Kamis (24/7).

Ia menyampaikan ucapan terima kasih karena secara bertahap Pemprov Riau terus membantu melakukan perbaikan-perbaikan. Termasuk bersinergi demi kemajuan daerah.

"Saya doakan Pak Pj Gubernur Riau sehat selalu, sukses kedepan dan sinergitas ini terus berkelanjutan khususnya perbaikan dan pembangunan jalan di Kota Pekanbaru," kata Risnandar.

Sebelumnya Risnandar mengakui keuangan daerah kini tengah terbatas. Untuk itu, ia terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dan kementerian untuk dapat menangani persoalan di Kota Pekanbaru.

Salah satunya dengan menjali komunikasi dengan Pj Gubernur Riau dalam perbaikan jalan rusak. Ia pun beberapa kali turun ke lokasi jalan rusak bersama Pj Gubernur SF Hariyanto.

Terbaru, ia meninjau 4 ruas jalan di dalam kota yang kerap dikeluhkan masyarakat. Tinjauan dilakukan bersama Pj Gubernur SF Hariyanto dan Dinas PUPR Riau ke sejumlah lokasi.

Untuk penanganan ringan, Risnandar juga mengajak masyarakat menjaga kebersihan dan gotong royong. Khususnya di wilayah pemukiman padat penduduk.

"Untuk yang ringan-ringan bisa kita ajak masyarakat gotong royong. Bersihkan semua drainase tersumbat secara rutin dengan gotong royong," katanya. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Tinjau Jalan Rusak, Pj Walikota Butuh Sinergi Membangunan daerah,