Kepri   2020/10/05 18:50 WIB

Polres Bintan Buat Kejutan di HUT TNI Ke-75

Polres Bintan Buat Kejutan di HUT TNI Ke-75
Polres Bintan ucapkan HUT TNI Ke-75 markas TNI Pulau Bintan, Senin pagi (5/10/2020). (Foto. Istimewa)

BINTAN - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu TNI, Polres Bintan dan jajarannya datangi markas TNI dan memberikan kejutan dengan kue di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 75, di Pulau Bintan, Senin pagi (5/10/2020).

Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah soliditas. Bersempena HUT TNI ke-75, Polres Bintan dan jajaran Polsek datangi Markas TNI di pulau Bintan dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM sambil membawa kue ulang tahun, para personel Polres Bintan dan personel jajaran Polsek mengucapkan selamat ulang tahun kepada personel dimarkas TNI.

"Kami sengaja membuat suprise ke TNI di hari ulang tahun ke-75, karena TNI dan Polri tetap sinergi, bersaudara dan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan," Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM.

"Kami tetap mengedepankan soliditas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, keamanan dan ketertiban di masyarakat Kabupaten Bintan yang paling utama," ujar Kapolres.

Surpries Polres Bintan dan Polsek jajaran disikapi para Komandan TNI di Bintan. Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI Ke-75 yang cukup hangat dari Polres Bintan dan Polsek jajarannya bersama personelnya. "Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel TNI lagi berada di kantor tiba-tiba rombongan Polres Bintan dan Polsek jajarannya datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," diakui Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75. "Kami berterimakasih kepada Polres Bintan dan jajarannya atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung, ucap Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. 

Sumber: Humas Kodim Bintan

Tags : Polres Bintan, HUT TNI Ke-75, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ,