Kepri   2020/11/02 20:41 WIB

Polres Bintan dan PCNU Peringati Maulid Nabi

Polres Bintan dan PCNU Peringati Maulid Nabi

BINTAN - Polres Bintan bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Senin (2/11/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan kegiatan safari maulid tujuannya mengingat dan meneladani Baginda Nabi Muhammad SAW, agar enantiasa mencintai serta mematuhi apa yang telah diperintahkan sebagai umat Islam. Safari akan dilaksanakan secara bergantian di sejumlah Masjid di Kabupaten Bintan hingga 16 November 2020 mendatang.

"Marilah kita terus mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri kita dan orang sekitar kita dari penyebaran Covid-19, dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk berpartisipasi dalam memberikan hak suara di Pilkada 2020 pada Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dan bijak selalu dalam bermedsos, Saring sebelum shering setiap menerima informasi yang belum jelas, sehingga kita dapat terhindar dari berita-berita hoax yang beredar," kata Kapolres

Kegiatan Safari Maulid dilaksanakan di Masjid Jami Sirathal Mustaqim Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk sebong sejak Minggu malam dihadiri Kapolres Bintan, Kasat Reskrim, Kanit Intelkam Polsek Binut, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas, RT/RW dan masyarakat Desa Sebong Lagoi dan penceramah diisi oleh Habib Sauki. (rp.yat/*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, Kapolres Hadiri Maulid Nabi ,