News Kota   2023/09/04 10:12 WIB

Polresta Pekanbaru Gelar Patroli 'Blue Light' yang Menjaring 36 Motor di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Polresta Pekanbaru Gelar Patroli 'Blue Light' yang Menjaring 36 Motor di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Polresta Pekanbaru, kembali menggelar Patroli Blue Light, Sabtu 2 September 2023 malam.

"36 motor terjaring di lokasi rawan gangguan Kamtibmas."

"Kita komitmen untuk terus melakukan penertiban aksi balap liar ini untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Pekanbaru," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, seperti dirilis mcr, Sabtu (2/9).

Seperti razia yang dilakukan di seputaran Kota Pekanbaru, ada 36 sepeda motor yang diamankan.

Patroli yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru dan Polsek jajarannya ini dilaksanakan mulai Sabtu (2/9/2023) Pukul 23.00 WIB sampai dengan Minggu (3/9/2023) dini hari.

Kegiatan yang dipimpin  Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Yudiarto ini berhasil mengamankan sebanyak 36 unit sepeda motor.

Dari berbagai lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar.

Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyebut kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap akhir pekan yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru dan Polsek jajarannya.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menjaga kamtibmas di Kota Pekanbaru.

Ada pun beberapa lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli yakni di Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Tambusai, seputaran Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Stadion Utama Jalan Naga Sakti dan beberapa lokasi lainnya.

Semua kendaraan yang diamankan saat ini sudah dibawa ke Polresta Pekanbaru. Untuk proses selanjutnya dengan memberikan surat tilang kepada pengendara yang mayoritas masih muda.

Saat diamankan pengendara juga tidak bisa memperlihatkan surat-surat kendaraannya. Kendaraan sudah dimodifikasi menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi TNKB atau komponen utama lainnya. (*)

Tags : gelar patroli, blue light, gelar patroli di pekanbaru, patroli jjaring 36 motor, patroli di lokasi rawan gangguan kamtibmas, News Kota,