Kepri   2020/10/04 11:12 WIB

Polsek Gunung Kijang Buka Dapur Umum dan Imbau Protokol Kesehatan

Polsek Gunung Kijang Buka Dapur Umum dan Imbau Protokol Kesehatan

BINTAN - Polsek Gunung Kijang Polres Bintan, Provinsi Kepulauan Riau [Kepri] membuka dapur umum serta membagikan makanan dan memberikan imbuan protokol kesehatan kepada masyarakat di Kelurahan Kawal, Minggu (4/10/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi menyampaikan dengan dibukanya dapur umum  dan membaikannya ditengah masyarakat juga mengimbuan protokol kesehatan merupakan keperdulian Polri khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Bintan. "Memberikan makanan membantu meringankan beban masyarakat Jalan Wisata Bahari ini dan diharap bisa terhidar dari penyebaran wabah Covid-19," kata Kapolsek. 

Bantuan makanan diberikan kepada masyarakat, para pekerja dan kaum dufha sebanyak 50 bungkus dan imbuan prokes agar masyarakat terhindar penyebara wabah Covid -19. Kapolsek Monang mengajak bersama-sama menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghidari dari keramaian. (rp.yat/*)

Tags : Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P. Silalahi, Dapur Umum, Protokol Kesehatan,