Kepri   2020/09/27 16:43 WIB

Polsek Tanjungpinang Barat Buat Pos dan Bagikan Masker

Polsek Tanjungpinang Barat Buat Pos dan Bagikan Masker
Polsek Tanjungpinang Barat buat pos masker

 TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang buat Pos Masker Bhabinkamtibmas di pos-pos Bhabinkamtibmas di Kelurahan kampung baru guna memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Masker kain dibagi secara gratis melalui tempat-tempat penjualan masker di samping pos Bhabinkamtibmas yang dapat di ambil secara gratis oleh warga yang melintas di pos Bhabinkamtibmas. Warga datang langsung memilih masker yang mereka inginkan sudah berlangsung sejak Selasa, 22 September 2020 hingga hari ini.

AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya mengatakan pendirian pos masker merupakan bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang, inovasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru kepada warganya agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan juga agar masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker saat sekarang ini. "Ini merupakan langkah antisipasi Polri mengingat masih ada penambahan kasus positif Covid-19 setiap harinya di Tanjungpinang dan ada sebagian yang positif Covid-19 tersebut tidak menunjukkan gejala," kata AKP Indra Jaya.

Kapolsek Indra Jaya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali mendesak, selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. (rp.yat/*) 

Tags : Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, Pos Masker, Bagi Masker,