Advetorial   2022/11/26 13:14 WIB

PT BSP Terima Penghargaan 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas di Bali 

PT BSP Terima Penghargaan 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas di Bali 
Direktur PT BSP, Iskandar menerima penghargaan 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 di Bali.

PT BUMI SIAK PUSAKO (BSP) menerima penghargaan 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 di Nusa Dua Convention Center, Bali. 

Satuan Kerja Khusus (SKK) pelaksanaan kegiatan usaha hulu Minyak dan Gas Bumi (Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) mengelar acara 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 di Nusa Dua Convention Center, Bali.

Acara yang berlangsung selamat tiga hari dari tanggal 23-25 November 2022, secara hybrid, virtual maupun tatap muka dengan tema 'Boosting Investment and Adapting Energy Transition Through Stronger Collaborations'.

Direktur PT Bumi Siak Pusako (BSP), Iskandar mengatakan, salah satu tujuan konvensi ini adalah melihat dinamika global serta transisi menuju Net Zero Emission (NZE) di tahun 2060.

Sektor hulu migas di Indonesia, masih memiliki peran dominan dalam memenuhi kebutuhan energi nasional yang terus meningkat seiring dengan berlanjutnya pembangunan nasional.

"Investasi yang signifikan dan kegiatan eksplorasi besar-besaran di sektor hulu Migas indonesia masih diperlukan," ujar Iskandar, Jumat 25 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Iskandar, PT BSP terpilih untuk menerima penghargaan di Bidang Keuangan dan Monetisasi.

Iskandar juga menyampaikan rasa bangga atas penghargaan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dengan penghargaan ini akan mejadi motivasi bagi kami kedepannya. Tentunya acara ini merupakan upaya pencapaian target produksi hulu Migas 1 juta BOPD dan gas BSCFD di tahun 2030," tuturnya.

"Dan rencana strategis industri hulu Migas tahun 2020-2030: indonesia oil and gas (IOG) 4.0 yang diharapkan mampu meningkatkan investasi kedalam negeri dan membangun kolaborasi untuk mendapatkan dukungan antar pemangku kepentingan melalui sinergitas forum-forum dalam rangka pencapaian target," pungkasnya. (rilis)

Tags : PT Bumi Siak Pusako, BSP Terima Penghargaan, 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas, BSP TerimaPenghargaan di Bali ,