Csr   2022/04/02 22:55 WIB

PT Bumi Siak Pusako Serahkan CSR, 'Sebagai Bentuk Mengoptimalkan Kinerja Perusahaan'

PT Bumi Siak Pusako Serahkan CSR, 'Sebagai Bentuk Mengoptimalkan Kinerja Perusahaan'
Ir Iskandar Direktur PT Bumi Siak Pusako menyerahkan CSR alat pertanian berupa Tractor.

PT BUMI SIAK PUSAKO (BSP) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk mengoptimalkan kinerja perusahaan.

"CSR diserahkan pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar."

"Selain itu dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemkab Kampar dilakukan oleh BUMD dalam rangka mengoptimalkan kinerja perusahaan," kata Genta Panjaitan dalam bincang-bincangnya ngopi bersama di Afgan Caffe, yang juga di dampingi H Darmawi Wardhana SE Ak Bin Zalik Aris, Ketua Lembaga Melayu Riau (LMR) pusat Jakarta, Sabtu (2/4/2022). 

Tetapi Genta kembali menyebutkan, Bupati Kampar di wakili Sekretaris Daerah Yusri M.Si dalam acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Bumi Siak Pusako dengan PT. Bumi Kampar Sarana Energi juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari PT. Bumi Siak Pusako kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19.

"Mou dilakukan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar," sebutnya.

Turut hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Bumi Siak Pusako dengan PT. Bumi Kampar Sarana Energi yakni Wakil ketua Famil Asisten II Suhermi, Staf Ahli Santoso, Camat Bangkinang Amir Lutfi, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Seluruh OPD terkait, Anggota DPRD  Kampar Komisi C Zulfan Azmi, Kepala Desa Bandar Picak dan Kepala Desa Suka Mulya.

"Direktur PT. Bumi Siak Pusako Iskandar sudah menjelaskan ada 3 tujuan kerjasama ini, pertama tanda tangan kerja sama, penyerahan secara simbolis bantuan CSR alat tractor, penyerahan rumah layak huni untuk bandar picak dan pemberian bantuan sembako secara simbolis ada 3 orang," kata Genta mengulangnya.

Jadi BSP terus memberi dana CSR bagi masyarakat atau bantuan bagi masyarakat, seiring maju pesatnya perusahaan daerah ini. (*)

Tags : PT Bumi Siak Pusako, PT BSP Salurkan Corporate Social Responsibility, CSR Untuk Masyarakat,