Headline Bisnis   2024/03/21 13:41 WIB

PT XL Manfaatkan Momentum Ramadan dengan Beri Penawaran Menarik untuk Pelanggan dan UKM

PT XL Manfaatkan Momentum Ramadan dengan Beri Penawaran Menarik untuk Pelanggan dan UKM

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memanfaatkan momentum Bulan Ramadan untuk memperkenalkan lebih lanjut manfaat besar dari produk/layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC) XL SATU untuk perumahan dan XL SATU BIZ untuk pelaku UKM.

Dalam semangat Ramadan, XL Axiata memberikan penawaran istimewa dengan harga promo yang menggiurkan bagi pelanggan perorangan dan penggiat UKM.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata-Home Convergence, Abhijit J Navalekar menegaskan, Ramadan dan Lebaran adalah momentum spesial bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik di berbagai hal.

"Untuk itu, kami memberikan penawaran yang juga spesial bagi masyarakat dan pelaku UKM untuk mencoba layanan konvergensi terbaik, yaitu XL SATU dan XL SATU BIZ yang penuh dengan manfaat guna memenuhi kebutuhan layanan internet yang bisa mendorong produktivitas," kata Abhijit, Senin (18/3/2024).

Dalam rangka menghadirkan kemudahan bagi pelanggan, XL Axiata menawarkan promo menarik untuk layanan XL SATU dan XL SATU BIZ.

Untuk pelanggan perorangan, promo 1 Berkah Ramadhan menawarkan berbagai keuntungan, XL SATU paket SMART dan FAMILY memberikan kecepatan internet rumah hingga 100Mbps dan 150Mbps secara berturut-turut selama 6 bulan pertama, serta kuota mobile sebesar 15GB dan 25GB untuk sekeluarga.

"Penawaran menarik ini hanya bisa didapatkan dengan mendaftar melalui website satu.xl.co.id," tuturnya.

Sementara itu, untuk pelaku UKM, XL Axiata mempersembahkan program promo khusus di XL SATU BIZ dengan potongan harga hingga Rp2,4 juta.

"Program promo ini terdiri dari XL SATU BIZ STARTER dan XL SATU BIZ PRIME yang menawarkan kecepatan internet yang tinggi dan kuota data yang dapat dibagikan kepada karyawan atau pegawai," ungkapnya.

Promo XL SATU BIZ berlaku mulai tanggal 15 Maret hingga 30 April 2024. Bagi pelaku UKM yang berminat, mereka dapat menghubungi representatif XLABS di layanan pelanggan 24 jam melalui nomor 820 (khusus XL) dan 021-57959817 (selain XL), serta live chat melalui http://xl.co.id/LC.(rilis)

Tags : PT XL Axiata, XL Axiata, Ramadan, Momentum Ramadan, XL Beri Penawaran Menarik pada Pelanggan dan UKM,