Sosial   2022/07/03 18:19 WIB

Rumah Sakit Prima Prioritaskan Warga Berobat Gratis, CEO Atan Malik: 'Seiring Perayaan Dewa Cing Cui Co Se' 

Rumah Sakit Prima Prioritaskan Warga Berobat Gratis, CEO Atan Malik: 'Seiring Perayaan Dewa Cing Cui Co Se' 
CEO RS Prima Pekanbaru, Atan Malik

BENGKALIS- Chief Executive Officer (CEO) RS Prima Pekanbaru, Atan Malik menegaskan masyarakat Desa Bukit Batu dan Desa Sukajadi mendapat prioritas saat berobat di Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru.

"RS Prima prioritaskan warga berobat gratis seiring perayaan Dewa Cing Cui Co Se." 

"Bagi masyarakat yang KTP-nya berasal dari Desa Bukit Batu dan Sukajadi datang berobat ke RS Prima akan kita prioritaskan dalam memberikan pelayanan kesehatan," sebutnya dalam rangkaian kegiatan perayaan Dewa Cing Cui Co Se di Kelenteng Hook Tjiek Kong Desa Sukajadi Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Minggu (3/7).

CEO RS Prima Pekanbaru itu menambahkan nantinya masyarakat cukup melengkapi ketentuan yang sudah dibuatkan. "Prioritas tersebut tentunya setiap pasien harus melengkapi terlebih dahulu persyaratan yang ada di Rumah Sakit tersebut," kata Atan Malik usai menyerahkan sembako.

Saat ini RS Prima juga menerima pasien yang berobat memakai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). RS Prima juga telah dilengkapi sejumlah peralatan untuk pengecekan kesehatan berbagai penyakit.

"Intinya masyarakat yang ingit berobat dengan kartu BPJS tetap diterima di RS Prima," ungkapnya.

Ia juga telah meminta Manager Marketing yang saat ini juga hadir di perayaan Ultah Dewa Cing Cui Co Se agar melakukan sosialisasi ke setiap puskesmas yang ada di daerah. Hal itu terkait pasien BPJS bisa berobat di RS Prima Pekanbaru.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Batu, Mahendra menyambut baik dengan adanya prioritas yang akan diberikan kepada setiap pasien yang berasal dari desa Bukit Batu dan Sukajadi. Dimana selama ini banyak masyarakatnya yang berobat ke rumas sakit yang ada di Pekanbaru memakai BPJS sering mengeluh dan tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

"Dengan adanya kabar baik yang diungkapkan langsung oleh Bapak Atan Malik ini tentu akan menjadi catatan bagi kami dan tentu kedepannya setiap masyarakat kami yang ingin berobat ke Pekanbaru memakai BPJS akan kami arahkan ke RS Prima agar mendapatkan prioritas," ujar Kades, Mahendra. (*)

Tags : Rumah Sakit Prima Pekanbaru, RS Prioritaskan Warga Berobat Gratis, Perayaan Dewa Cing Cui Co SeBeri Perobatan Gratis, Sosial ,