Kampar   2021/03/10 14:12 WIB

Ruko dan Kios Terbakar Buat Nasib Naas Pasutri yang Terjebak Dikobaran Api

Ruko dan Kios Terbakar Buat Nasib Naas Pasutri yang Terjebak Dikobaran Api

KAMPAR - Sepasang suami istri ditemukan tewas mengenaskan terkait kebakaran hebat terjadi di Pasar SP 1 Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir Selasa (9/3) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dua orang korban jiwa ini ditemukan hangus terbakar, yakni Murantom Lubis (54) dan Siti Aisyah (60), kedua korban merupakan pedagang di Pasar SP 1 Desa Kijang Jaya ini. Sedikitnya sebanyak 52 Ruko dan 7 Kios semi perpanen hangus terbakar. Dalam kejadian ini, 2 orang menjadi korban jiwa.  

Petugas Damkar Pemda Kampar dibantu pihak perusahaan dan kepolisian setempat berjibaku memadamkan api yang melalap seluruh ruko dan kios. Sekitar pukul 03.00 WIB, api dapat dijinakkan. 

Kapolsek Tapung Hilir Iptu Aprinaldi, membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko dan kios. Selain itu, harta benda pedagang yang tidak bisa diselamatkan hangus terpanggang. "Kebakaran tadi, ada dua korban jiwa pasangan suami istri terbakar saat kejadian. Untuk penyebab kebakaran dan jumlah total kerugian masih dalam penyelidikan dan pendataan petugas," ujar Kapolsek. (rp.rom/*)

Tags : Ruko dan Kios Terbakar, Pasutri Terjebak Dikobaran Api, Kampar,