Sosial   2022/02/16 22:51 WIB

Rumah Zakat Riau Serahkan Laporan 2021 Hasilnya Selalu Terbaik

Rumah Zakat Riau Serahkan Laporan 2021 Hasilnya Selalu Terbaik

PEKANBARU - Rumah Zakat wilayah Provinsi Riau, melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan laporan untuk tahun 2021 kepada Kementrian Agama wilayah provinsi Riau.

Laporan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Rumah Zakat Riau Muhammad Isa, dan didampingi oleh Area Manager Sumatera Banten Rumah Zakat Hadi Yudasta, serta  Chief Wakaf Officer  Rumah Zakat Pusat, Sholeh Hidayat.

Laporan ini diterima langsung oleh kepala Kanwil Kemenag provinsi Riau yang diwakili oleh Kasi zisWaf, Firdaus.

Beliau berharap, banyak sinergi yang terus bisa dilakukan kemenag bersama para lembaga - lembaga zakat ini seperti Rumah Zakat. Apalagi saat ini ketua Forum Organisasi Zakat (FOZ) wilayah Riau diketuai oleh Rumah Zakat, pak Hadi Yudasta( Area Manager Rumah Zakat)

Dari laporan Rumah Zakat tahun-tahun sebelumnya, beliau melihat Rumah Zakat sudah sangat baik, sudah sangat terbuka, dan transparan. Apa yang dilakukan Rumah Zakat terhadap umat juga sangat berdampak, terlebih program yang di sinergikan Rumah Zakat bersama FOZ riau.

Bagi beliau untuk saat ini, Rumah Zakat selalu yang terbaik, dan tak perlu diragukan lagi gerak nya baik capaian dan programnya bagi masyarakat saat ini. (rilis)

Tags : Rumah Zakat, Riau, Laporan 2021, Hasilnya Selalu Terbaik,