Pelalawan   2021/02/28 15:35 WIB

Salah Seorang Tak Dikenal Meninggal di Loket Halmahera Pelalawan

Salah Seorang Tak Dikenal Meninggal di Loket Halmahera Pelalawan

RIAUPAGI.COM, PELALAWAN - Salah satu orang tidak dikenal (OTD) tiba-tiba meninggal di loket Halmaahera jalan Lintas Timur depan Pos II PT RAPP,  Sabtu (27/2/2020) sekitar pukul 14.40 wib, Menurut salah satu saksi yang melihat bernama HR Simanjuntak bahwa melihat OTD yang sedang duduk di loket tiba-tiba pingsan tidak bernafas dan melihat itu Simanjuntak kaget akhirnya memberitahukan pada pemilik loket Halmaahera.

Seketika itu warga sekitar berkerumunan melihat korban yang meninggal dunai secara tiba-tiba itu dan Simanjuntak tidak berani mendekati karena dicampur kaget. Tidak berselang lama pemilik loket bus menghubungi pihak aparat kepolisian yang kemudian memeriksa indentitasn korban. Sebelumnya pemilik loket memberitahu pada warga yang hadir siapa yang mengetahui atau mengenal saudara korban di Pangkalan Kerinci, setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian dalam dompet korban baru diketahui nama yaitu Benson Simanjuntak kelahiran 28-10-1970, tempat di Medan dan pekerjaan pengemudi sesuai indentitas Kartu Surat Izin Mengemudi (SIM) milik korban.

Aparat kepolisian selanjutnya membawa korban kerumah Sakit  Umum Daerah Selasih Pangkalan Kerinci untuk divesium. Menurut informasi dari warga melihat penyebab dari badan korban sebelah kiri membiru dan penyebabnya adalah masuk angin duduk, yang terlihat pada foto tampak sedang duduk sambil buka baju didalam loket. Media ini menghubungi salah satu dari Polres Pelalawan melalui Watsap (WA) penyebab meninggalnya korban hanya pihak rumah sakit umum daerah selasih yang mengetahuinya dan saudaranya sudah di hubungi dari Balige Sumatra Utara.

Penulis Mulia Panjaitan
Editor: Elfi Yandera

Tags : Salah Seorang Tak Dikenal, OTD Meninggal di Loket Halmaahera, Pelalawan,