Dumai   2021/07/21 21:18 WIB

Satpol PP Dumai Gencar Sosialisasi Prokes di Pusat Keramaian

Satpol PP Dumai Gencar Sosialisasi Prokes di Pusat Keramaian

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai melalui Satpol PP Kota Dumai gencar menyosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan di sejumlah pusat keramaian seperti di pasar tradisional.

Plt Kepala Satpol PP Dumai, Yuda Pratama menyatakan, sosialisasi Prokes menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Nomor 02 Tahun 2021, tentang Penguatan Protokol Kesehatan. Satpol PP Dumai bersama Satgas Covid-19 menggencarkan giat sosialisasi dan imbauan terkait penguatan Prokes kepada masyarakat, pedagang di pasar tradisional, dan pelaku usaha lainnya.

"Dalam sosialisasi, tidak lupa kami terus mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," kata Plt Kepala Satpol PP Dumai, Yuda Pratama, Rabu (21/7).

Selain sosialisasi Prokes, Satpol PP juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. "Kami imbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar setiap warga yang beraktivitas di luar rumah senantiasa menggunakan masker sehingga dapat menghindari terjangkit Covid-19," tegasnya sambil berharap tidak ada lagi penambahan masyarakat yang positif Covid-19. (rp.ind/*)

Tags : Satpol PP Dumai, Sosialisasi Prokes, Prokes di Pusat Keramaian,