News Kota   2022/02/09 22:4 WIB

Sempena HPN 2022, Legislator Tengku Azwendi Fajri Apresiasi Insan Pers 

Sempena HPN 2022, Legislator Tengku Azwendi Fajri Apresiasi Insan Pers 
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri

PEKANBARU - Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Rabu 9 Februari 2022, Sempena HPN 2022, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru mengapresiasi insan pers. 

"Apresiasi dan tahniah kepada insan pers yang senantiasa menjadi garda terdepan membantu masyarakat mendapat informasi yang akurat dan berimbang."

"Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022, semoga pers senantiasa menjadi garda terdepan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat, berimbang dan mampu meluruskan misinformasi yang beredar di masyarakat," kata, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri.

Azwendi juga berharap dalam peyajian informasi atau berita, pers mampu memberikan edukasi kepada masyarakat atau pembaca.

"Sebagai agen edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, media massa juga dituntut untuk mengedepankan profesionalisme dan idelisme untuk tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat."

"Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional, semoga kita bisa saling bersinergi, pers lebih baik dan lebih maju, saling memperbaiki diri dan jadi garda terdepan memberikan informasi kepada masyarakat," ucap Azwendi. (*)

Editor: Syamsul Bachri 

Tags : Peringatan HPN 2022, Sempena HPN 2022, Legislator Apresiasi Insan Pers ,