Dumai   2020/08/20 03:37:00 PM WIB

Sempena HUT ke-75 RI, Polres Dumai Bagikan Ribuan Paket Sembako

Sempena HUT ke-75 RI, Polres Dumai Bagikan Ribuan Paket Sembako

DUMAI - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Polres Dumai melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Sembako dibagikan melalui Polsek jajaran Polres Dumai, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH secara simbolis menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada para Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta melepas rombongan Bakti Sosial Serentak di halaman kantor Polres Dumai, Jalan Jenderal Sudirman. "Ribuan paket sembako seperti 9 ton beras akan disebar di 7 kecamatan se-Kota Dumai yakni Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Selatan, Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Bukit Kapur, Kecamatan Medang Kampai dan Kecamatan Sungai Sembilan. Tak hanya itu, paket sembako juga disalurkan kepada masyarakat di kawasan pesisir pantai Kota Dumai dan keluarga napi terorisme Kota Dumai," jelas AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH.

Kapolres mengatakan, bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 Tahun 2020 dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di tingkat Mabes, Polda, maupun Polres Jajaran. Sementara itu, seluruh masyarakat yang akan menerima bantuan paket sembako dan beras sudah diverifikasi oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan RT dan Lurah setempat. "Melalui semangat kemerdekaan ke - 75 mari kita saling bahu-membahu dan bekerjasama serta sama-sama bekerja berjuang memutus penyebaran Covid-19. Senantiasa patuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dalam menjalankan aktifitas. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai," pungkasnya. (rp.san/*)

Tags : Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Salurkan Sembako, HUT RI Ke-75,