Entertaiment   2022/03/07 12:23 WIB

Tangmo Nida Artis Thailand Dibunuh Siapa Dalangnya?

 Tangmo Nida Artis Thailand Dibunuh Siapa Dalangnya?
Tangmo Nida Artis Thailand

ENTERTAINMENT - Foto Jenazah Tangmo Nida artis Thailand yang Viral di Sosial Media. Ulasan tentang kematian artis Thailand yakni Tangmo Nida di danau telah menyebar luas, gambar tubuhnya berserakan di mana-mana dan ada banyak luka di terlihat disana. 

Sosial media internasional dihebohkan dengan kematian misterius artis Thailand cantik ini. Hal ini membuat netizen mencari foto tubuh Tangmo di Telegram dan Twitter. 

Artis Thailand ini meninggal dunia pada usia 37 tahun. Mayatnya ditemukan mengambang di sebuah sungai.

Foto tubuh Tangmo beredar tanpa sensor, menyebabkan kegemparan global dan bahkan menjadi berita internasional.

Kamis malam, artis cantik bernama Nida Patcharaveerapong dikabarkan tewas terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya bersama beberapa kawannya.

Jenazah Tangmo diketemukan sudah meninggal pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, tepatnya 2 hari setelah tenggelam yang ditemukan oleh saudaranya di Sungai Chao Phraya di ibu kota Bangkok. Kematian Tangmo Nida semakin misterius ketika ditemukan memar di sekujur tubuhnya.

Banyak orang-orang yang kini berpendapat bahwa kematian Nida Patcharaveerapong bukanlah kecelakaan semata. Pasalnya, seluruh tubuh mengalami memar. Polisi Thailand saat ini sedang menyelidiki kematian artis Thailand tersebut.

Update terbaru menetapkan 29 saksi yang tengah di selidiki oleh pihak kepolisian hingga saat ini Termasuk mereka yang berada di atas kapal dengan Tangmo Nida.

Tangmo merupakan salah satu artis Thailand yang pernah menjuarai sebuah kontes kecantikan Miss Teen Thailand pada tahun 2002 lalu. 

Tags : tangmonida, tangmo, artisthailand,