Kampar   2023/09/09 21:22 WIB

Tebar Kebaikan, Larshen Yunus Caleg Partai Perindo Beri Perlindungan Kesehatan bagi Masyarakat

Tebar Kebaikan, Larshen Yunus Caleg Partai Perindo Beri Perlindungan Kesehatan bagi Masyarakat
Larshen Yunus, Calon Legislatif [Caleg] Partai Persatuan Indonesia [Perindo] dari Dapil 2 Kabupaten Kampar ini dalam sosialisasinya di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (9/9/2023).

KAMPAR, RIAUPAGI.COM - Berbagai upaya dilakukan Calon Legislatif [Caleg] Partai Persatuan Indonesia [Perindo] untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah.

"Tebar kebaikan, Larshen Yunus Caleg Partai Perindo beri perlindungan kesehatan bagi masyarakat."

"Sebagai partai modern, salah satunya dengan mempromosikan perlindungan kesehatan dengan kartu indonesia sehat [KIS] bagi masyarakat," kata Larshen Yunus, Calon Legislatif [Caleg] Parindo dari Dapil 2 Kabupaten Kampar ini dalam sosialisasinya di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (9/9/2023).

Ia menjelaskan pada warga tentang pentingnya KIS serta syarat-syarat untuk mendapatkannya.

Nantinya program KIS yang ada di Wilayah Dapilnya bisa digunakan untuk perobatan gratis di wilayah RT 48/RW04, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Larshen mengaku tidak mau terlalu banyak membuat janji muluk. Ia hanya memberikan program kongkret yang dapat menggerakkan masyarakat saat itu juga.

"Ini juga sesuai dengan visi misi Partai Perindo yang selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera," sebutnya.

"Contohnya sore ini kami melaksanakan silaturahmi, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan tentang pentingnya KIS dan pemeriksaan kesehatan bagi anak," kata Ketua DPD II KNPI Riau ini yang bergabung di Partai Perindo, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kampar ini mengaku akan terus turun ke bawah dengan berbagai kegiatan dan program kongkret sesuai visi misi Partai Perindo dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai yang disampaikan bapak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) kita harus mengedepankan berbagai kegiatan membantu di lapangan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Larshen Yunus bernomor urut 2 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 ini. (*)

Tags : partai perindo, calon anggota legislatif, caleg pemilu 2024, kesejahteraan masyarakat, kartu indonesia sehat,