News Kota   2023/08/20 21:22 WIB

Tiga Kader Terbaik dari KNPI Riau Terdaftar jadi Caleg di Pemilu 2024, Larshen Yunus: 'yang Berjuang Membawa Aspirasi Rakyat'

Tiga Kader Terbaik dari KNPI Riau Terdaftar jadi Caleg di Pemilu 2024, Larshen Yunus: 'yang Berjuang Membawa Aspirasi Rakyat'
Larshen Yunus menuju kursi legislatif

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Tiga kader terbaik dari Induk Organisasi Kepemudaan [OKP] Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Provinsi Riau terdaftar menjadi Calon Anggota Legislatif [Caleg] dari Partai Persatuan Indonesia [Perindo] untuk di Pemilihan Umum [Pemilu] tahun 2024.

Kader terbaik dari KNPI Riau maju Caleg di Pemilu 2024 diantaranya;

  • Larshen Yunus, Ketua DPD I dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kampar, untuk pencalonan DPRD Provinsi Riau
  • Ustadz Addinal Khairi S.Hi, Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau untuk DPRD Kota Pekanbaru, dari Dapil Kecamatan Binawidya dan Tuahmadani
  • Efriadi Situmorang Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau untuk mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

"Efriadi Situmorang dipercaya duduk pada nomor urutan pertama (1) dari Dapil tempat tinggalnya di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darusallam, Kabupaten Rohul," kata Larshen Yunus, menjelaskan, Minggu malam (20/8).  

"Jadi Partai Persatuan Indonesia [Perindo] tidak melarang bahkan mendorong kader maupun warga yang potensial untuk menyukseskan Pemilu 2024."

"Tetapi Ketua Umum [Ketum] Perindo juga tidak melarang dengan menggunakan simbol atau atribut organisasi sekaligus mengingatkan agar energi para kader jangan pula terkuras habis hanya untuk urusan Pemilu 2024," ulang Larshen Yunus dari induk partainya.

"Organisasi KNPI telah mewakafkan kader terbaiknya, tidak ada kata lain, selain menang dan meraih suara terbanyak."

"Kami dari organisasi KNPI berharap dan mendoakan saudara Efriadi Situmorang, wakil ketua dipercaya untuk duduk sebagai caleg. Juga berjuang memenangkan pertarungan," sebutnya.

Begitupun Ustadz Addinal Khairi, Alumni dari UIN Suska Riau yang juga merupakan kader KNPI diberikan mandat untuk menuju wakil rakyat.

Bertarung lah untuk memperjuangkan hak-hak anak negeri. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi?

"Ini sudah menjadi fenomena musiman setiap menghadapi hajat demokrasi lima tahunan, di mana begitu banyak caleg-caleg," ujarnya.

Jadi KNPI juga berpesan dan berharap pada masyarakat pilih Larshen Yunus, Addinal Khairi dan Efriadi Situmorang dalam menjalankan amanah menuju caleg untuk di Pemilu 2024 ini. (*)

Tags : kader okp knpi, calon legislatif, dprd riau, dprd kota pekanbaru, dprd kabupaten, pemilu 2024, News Kota,