News   2024/04/03 13:36 WIB

Tiga Mantan Gubri Rusli Zainal, Syamsuar dan Eddy Natar Nasution Buka Puasa Bersama, 'yang Juga Berbagi Kenangan di Ramadhan'

Tiga Mantan Gubri Rusli Zainal, Syamsuar dan Eddy Natar Nasution Buka Puasa Bersama, 'yang Juga Berbagi Kenangan di Ramadhan'
Edy Natar, Rusli Zainal dan Syamsuar hadiri buka puasa bersama PWI Riau. (foto: istimewa)

RAMADHAN, memang membawa berkah di bulan suci 1445 Hijriyah Tahun 2024.

Pada bulan Ramadhan ini tiga mantan Gubernur Riau [Gubri] yakni HM Rusli Zainal, Drs H Syamsuar dan H Eddy Natar Nasution berkesempatan berkumpul buka bersama di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Selasa 2 April 2024.

"Rusli Zainal, Syamsuar dan Eddy Natar Nasution buka puasa bersama yang juga berbagi kenangan di Ramadhan."

"Saya sebenarnya tidak meminta dibuatkan prasasti, tetapi karena desakan ketua PWI almarhum H Tarman Azam, saya tandatangani prasasti tersebut," kata mantan Gubri, HM Rusli Zainal berbagi kenangan.

Sayangnya, di acara berbuka bersama itu Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto tak dapat menghadirinya, melainkan hanya diwakili Kadiskominfo Riau Ikhwan Ridwan SH MH.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubri, HM Rusli Zainal berbagi kenangan indah.

Rusli Zainal juga menyoroti rasa bangganya saat melihat batu prasasti Gedung PWI, yang dibangun saat masa jabatannya sebagai Gubernur.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar mengucapkan terimakasih kepada semua yang turut hadir dalam acara buka bersama Keluarga Besar PWI Riau.

"Acara kita hari ini cukup ramai, dan saya sangat senang sekali dengan kehadiran dan silaturahmi teman-teman media di keluarga besar PWI Riau. Ada 200 teman media yang hadir dan wajah-wajah lama yang membuat hari ini begitu spesial," jelasnya.

Selain itu, PWI Riau juga mengundang Ustadz Dr. H. Doni Putra, LC. MM sebagai pemberi ceramah, serta memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu melalui Dompet Amal Anak Yatim dan Dhuafa PWI Riau. (*)

Tags : ramadhan, tiga mantan gubri berbuka puasa bersama, Rusli Zainal, Syamsuar dan Eddy Natar Nasution buka puasa bersama, tiga mantan gubri berbagi kenangan di ramadhan, News,