Headline Tni - Polri   2022/03/12 10:17 WIB

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Satpom Lanud Rsn Gelar Olahraga Sepeda Santai

 Tingkatkan Imunitas Tubuh, Satpom Lanud Rsn Gelar Olahraga Sepeda Santai
Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin Gelar olahraga sepeda santai (Gowes). (Foto. Kapentak RSN)

PEKANBARU - Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar olahraga sepeda santai (Gowes) dengan jarak tempuh lebih kurang 20 kilometer (km), bersama jajarannya yang dipimpin langsung oleh Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika SH M.P.M.

"Olahraga sepeda santai untuk meningkatkan imunitas tubuh."

"Olahraga gowes sepeda santai ini merupakan wujud untuk meningkatkan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19, untuk menjaga kebugaran tubuh, menjaga silaturrahmi, kekompakan, dan kebersamaan antar anggota Satpom Lanud Rsn," kata Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika SH M.P.M, Jumat (11/3/2022). 

Foto. Kapentak RSN

I Gede Eka Santika berharap kegiatan dilakukan sekaligus dapat menjadikan himbauan bagi masyarakat selain berolahraga dan juga memberikan contoh kepada masyarakat apapun bentuk kegiatan, "tetapi tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan Gowes akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan dijadikan kegiatan rutin dalam waktu yang ditentukan setiap minggunya yang dimulai star dari Lanud Roesmin Nurjadin.

Foto. Kaptentak RSN

“Mungkin berikutnya kita akan laksanakan start dari lokasi yang berbeda dan Finish di tempat berbeda pula, tujuannya adalah mencari suasana baru agar kita lebih happy dan anjoy lagi," ujar orang No 1 dijajaran Satpom Lanud Rsn. (rilis)

Sumber: Kapentak RSN

Tags : Satuan Polisi Militer, Satpom Lanud RSN, Gowes Tingkatkan Imunitas Tubuh, Satpom Lanud Rsn Gelar Olahraga Sepeda Santai,