Siak   2020/10/04 12:31 WIB

Usai Dilantik, Pjs Bupati Indra Agus Lukman Fokus Buat Pilkada Siak Lancar

Usai Dilantik, Pjs Bupati Indra Agus Lukman Fokus Buat Pilkada Siak Lancar
Pjs Bupati Siak, Indra Agus Lukman

SIAK - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Siak Indra Agus Lukman fokus mengikuti Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 berjalan lancar. Indra mengaku akan fokus pelaksanaan Pilkada di daerahnya berjalan dengan lancar. 

"Yang pasti sesuai arahan dari gubernur sudah tertata dari awal, Insya Allah semua akan jalan sesuai prosedur," kata Pjs Bupati Siak yang dilantik dilantik Sabtu 26 September 2020 sampai 5 Desember 2020 ini, Minggu (4/10).

Sebelumnya Gubernur Riau Syamsuar melantik dan mengukuhkan lima kepala daerah di kabupaten yang ada di Riau. Nama-nama tersebut antara lain, satu orang Penjabat (Pj) dan empat orang Penjabat sementara (Pjs). Pj yang dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar adalah Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis. Adapun Pjs yang dikukuhkan di antaranya Roni Rakhmat, Kadis Pariwisata Provinsi Riau sebagai Pjs Bupati Kuantan Singingi. Indra Agus Lukman Masrul Kasmi (Staf Ahli) sebagai Pjs Bupati Kabupaten Rokan Hulu, dan Rudiyanto (Staf Ahli) sebagai Pjs Bupati Rokan Hilir.

Pelantikan itu berdasar Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Pengukuhan juga dilakukan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau, Sudarman. Sekretaris Daerah Pemkab Siak Arfan Usman berharap dengan ditunjuknya saudara Indra sebagai Pjs Bupati Siak dapat melaksanakan Program-program untuk kedepannya dengan baik. "Arahan dari Pjs.Bupati Siak Senin ini kita rapat staf opd sekaligus salam perkenalan kepada seluruh organisasi perangkat daerah di Kabupaten Siak," ungkap Arfan menambahkan sesuai dengan masa cuti Bupati Sia Alfedri. (rp.mhr/*)

Tags : Pjs Bupati Siak, Indra Agus Lukman, Pjs Bupati Fokus Pilkada, Pilkada 2020,