Pelalawan   2021/01/07 13:4 WIB

Usai Pilkada, Bupati HM Harris Minta Masyarakat Bersatu

Usai Pilkada, Bupati HM Harris Minta Masyarakat Bersatu
Bupati Pelalawan HM Harris

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, HM Harris minta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk kembali bersatu membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik dan maju ke depan sehingga dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

"Pilkada sudah usai tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Kini saatnya kita bersatu tanpa berkotak-kotak untuk membangun Kabupaten Pelalawan. Pastinya di bawah kepemimpinan kepala daerah selanjutnya, daerah yang kita cintai ini akan lebih baik dan maju ke depannya," katanya didepan media, Rabu (6/1).

Dia minta seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas, perdamaian di tengah-tengah masyarakat. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu dari pihak luar yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat. "Mari menjaga kebersamaan untuk Pelalawan yang lebih maju," katanya.

Bupati Harris juga berharap agar pembangunan di Kabupaten Pelalawan berkesinambungan dan kontinue. Saatnya, masyarakatnya harus bisa berpikir ke depan dengan merubah pola pikir. Pembangunan jangan hanya hari ini atau esok tapi jauh dari itu untuk generasi anak cucu sepuluh atau 20 tahun ke depan. Seperti tekhnopolitan yang dipersiapkan untuk menciptakan sumber daya manusia yang siap bersaing. "Kita bisa buat gedung perkantoran yang mewah dan megah tapi bukan pembangunan seperti itu yang kita maksud, tapi lebih jauh dari itu kita mempersiapkan generasi emas yang berdaya saing di masa depan. Jangan jadi penonton di saat orang luar mencari kerja di kampung kita dan menanam modal di negeri kita," sebutnya.

Kedepan Pemkab terus melanjutkan pembangunan, "Kita siap menyumbangkan pikiran, tenaga dan apa yang dibutuhkan untuk pembangunan Kabupaten Pelalawan. Ini negeri kita yang harus kita jaga bersama. Saya siap kapanpun bila dibutuhkan untuk Kabupaten Pelalawan," ucapnya. (rp.elf/*) 

Tags : Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Minta Masyarakat Bersatu,