Rokan Hilir   2021/11/28 12:4 WIB

Vaksinasi Serentak di Rohil Untuk Antisipasi Potensi Lonjakan Covid-19

Vaksinasi Serentak di Rohil Untuk Antisipasi Potensi Lonjakan Covid-19
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto

ROHIL - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto bersama Waka Polres Kompol Hormartua Ambarita dan jajaran memantau vaksinasi serentak se-Kabupaten Rokan Hilir. 

Pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi potensi lonjakan Covid-19 pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Vaksinasi Serentak dilaksanakan di 20 puskesmas dan gerai presisi Bhayangkara Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan bahwa giat pemantauan dan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.

Dengan adanya vaksin serentak ini, diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

"Tetap terapkan prokes, hindari bepergian ke luar rumah dan hindari berkerumunan," pesan Nurhadi Ismanto pada wartawan, Sabtu (27/11). 

Hasil vaksinasi serentak di 20 puskesmas dan 1 gerai presisi Bhayangkara Polres Rokan Hilir yang sampai saat ini masih berlangsung sudah 5.700 dosis dari target 6000 dosis. 

"Mulai dari vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2, Polri sepenuhnya siap mengawal dan menyukseskan program vaksinasi pemerintah," ujarnya. (*)

Tags : Vaksinasi Serentak, Rohil, Antisipasi Potensi Lonjakan Covid-19,