News Kota   2023/06/21 10:40 WIB

Wali Band akan Hadir di Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru Ke-239

Wali Band akan Hadir di Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru Ke-239

PEKANBARU - Panitia Hari Jadi Pekanbaru akan menghadirkan Wali Band, pada 25 Juni mendatang.

"Wali Band akan hadir di malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-239."

"Dalam puncak hari jadi nanti tanggal 25 Juni malam di Jalan Cut Nyak Dien, kita kedatangan artis ibu kota yaitu Wali band. Sudah konfirm (hadir)," kata Wakil Ketia Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-239, Hazli Fendriyanto, Selasa (20/6).

Artis ibu kota yang akan menyemarakkan Puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-239 sudah didapatkan. Pihak Pemko sudah mendapatkan kepastian terkait artis ibu kota yang akan dihadirkan pada Puncak Hari Jadi Pekanbaru.

Hazli Fendriyanto meminta masyarakat untuk datang berbondong-bondong menyaksikan malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-239. Untuk menyaksikan artis ibu kota itu, masyarakat tidak dipungut biaya apa pun.

"Kita harap warga Pekanbaru bisa menikmati hiburan ini secara gratis. Ramai-ramai datang berbondong-bondong untuk sejenak melepaskan lelah dan penat. Mari kita bersama-sama menikmati hiburan tersebut," harap Hazli yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru.

Pada malam puncak itu kata Hazli, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru juga akan mengumumkan terkait PSPS Riau yang telah kembali ke Riau.

"Nanti pak wali akan menyampaikan juga soal PSPS, ada kabar terbaru soal PSPS. Beliau sudah komit serta bekerja keras untuk mengembalikan homebasenya di Pekanbaru, dan nanti pasti ada pengumuman dari beliau," katanya.

Menurutku, kembalinya PSPS Riau ke Pekanbaru merupakan kado dari Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Diketahui sebelumnya, Pemko Pekanbaru sudah melobi beberapa grup band nasional. Seperti Sheila On 7 dan Ungu. Namun tidak mendapatkan jadwal untuk bisa tampil di Pekanbaru. (rp.elf/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : hut pekanbaru, hari jadi pekanbaru ke-239, wali band hibur di malam puncak pekanbaru, news kota,