Daik Lingga   2020/03/03 11:12 WIB

Polisi Pantau Stok dan Stabilitas Harga Sembako

Polisi Pantau Stok dan Stabilitas Harga Sembako

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Polisi melakukan pemantauan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar Dabo Singkep dan Agen/Distributor di wilayah Kecamatan Singkep, Selasa (3/3/2020) Pukul 08:30 Wib sampai dengan Pukul 10:00 Wib.

Pemantauan sembako seiringing dengan tema: Kegiatan Pemantauan Ketersediaan Stok dan Stabilitas Harga Barang Kebutuhan Pokok/Pangan dalam Rangka Antisipasi Virus Corona yang dihadiri Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH, Ps Kanit Reskrim Polsek Dabo AIPDA Feredian, Ps Kanit Intelkam Polsek Dabo BRIPKA M Yusuf dan Anggota Polsek Dabo Singkep.

Pemantauan juga dilakukan sidak ke Gudang Bulog Dabo Singkep dan Agen/Distributor seperti Gudang Bulog Dabo Singkep di jalan Pelabuhan Eks Implasemen Dabo Singkep, Toko Lesy mandiri, Toko Hentry Jaya, Toko Atek, Toko Bintang Baru. Pemantauan dilakukan guna memastikan stock dan ketersediaan stock beras di Gudang Bulog Dabo Singkep, kata M Yusuf yang ikut melakukan sidak.

Sedangkan pihak Bulog Dabo Singkep mengaku pendistribusian Bulog tidak ada kendala, daya tampung Gudang Bulog Dabo Singkep sebanyak 300 ton, Cadangan Beras Bulog di Sungai Tenam sebanyak 200 ton. Kegiatan selesai pukul 10.00 Wib dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif. (rls)

Tags : -,