Artikel   2023/07/27 14:44 WIB

Bacaleg Perindo Larshen Yunus Sosialisasi ke Warga Lewat Bhakti Sosial-Olahraga

Bacaleg Perindo Larshen Yunus Sosialisasi ke Warga Lewat Bhakti Sosial-Olahraga
Larshen Yunus, Bacaleg Perindo

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Larshen Yunus mulai memperkenalkan diri ke warga Kampar khususnya dapil 2.

Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD I KNPI] Riau itu maju ke Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk menjadi Anggota DPRD Riau dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kampar.

Setelah resmi mendaftarkan diri menjadi bacaleg lewat partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Larshen memperkenalkan dirinya ke warga Kampar melalui kegiatan sosial.

Bahkan Latshen juga mengambil kesempatan melalui kegiatan kegiatan olahraga pemuda seperti tenis meja dan bulu tangkis yang digelar di desa.

Warga antusias menyambut berbagai kegiatan olaraga tersebut.

"Ya jadi agenda dalam seminggu kedepan saya perkenalan diri saya lewat berbagai program kegiatan sosial dan olahraga, biar warganya kenal satu sama lain," kata Larshen.

Dia mengaku akan banyak memperkenalkan dirinya ke warga Kampar, khususnya dapil 2 yang meliputi wilayah 2 kecamatan.

"Jadi mungkin target ke depannya diawali silaturahmi, perkenalan lebih dahulu, kita perkenalan lebih dahulu, baru kita setelah di tahap pertengahan tahun, baru kita mulai program-program kita, agar masyarakat tahu program-program kita apa, terus target yang tepat apa di warga sesuai dengan aspirasi warga," tuturnya.

Dia menilai sosialisasi untuk memperkenalkan diri sebagai bacaleg dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat efektif lewat kegiatanbakti sosial dan olahraga.

Ke depannya, ia masih akan silaturahmi dengan warga lewat kegiatan bhakti sosial dan olahraga.

"Insyaallah ke depan selain bulu tangkis, kita ada mini soccer, futsal, ada senam, kita di bidang olahraga agar masyarakat Kampar juga lebih sehat, juga mengenal saya juga lewat olahraga," pungkasnya. (*)

Tags : larshen yunus, bakal calon legislatif, bacaleg perindo, bacaleg perindo sosialisasi ke warga, sosialisasi lewat bhakti sosiald dan olahraga ,