Csr   2024/04/01 11:51 WIB

BSP Bersama KKKS Mitra Kerja Lakukan Jalan Sehat dan Donor Darah di Bulan K3

BSP Bersama KKKS Mitra Kerja Lakukan Jalan Sehat dan Donor Darah di Bulan K3
Kegiatan donor darah PT BSP saat penutupan Bulan K3

PT BUMI SIAK PUSAKO (BSP) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) pengelola lapangan migas Wilayah Kerja Coastal Plain and Pekanbaru (WK CPP) menggelar kegiatan penutupan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan menggelar Jalan Sehat bersama karyawan dan mitra kerja di Zamrud Area, Kabupaten Siak.

"BSP bersama KKKS mitra kerja melakukan jalan sehat dan donor darah."

"Harapannya dari kegiatan peringatan bulan K3 ini, budaya K3 bisa semakin meningkat, sejalan dengan peningkatan budaya keselamatan kerja," kata HSE Manager PT BSP, Arie Kurniawan, Selasa (5/3).

Arie Kurniawan mengatakan, perayaan ini menjadi momen kebersamaan bagi keluarga besar perusahaan, mulai dari karyawan, anak perusahaan dan mitra kerja ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dia menyebutkan, ada banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan BSP pada bulan K3 ini sejak Februari 2024 lalu, diantaranya workshop keselamatan kerja, lomba olahraga, lomba cerdas cermat, basic safety training, lomba K3 campaign hingga lomba pemadaman kebakaran atau fire fighting.

Dari kegiatan itu, menurut Arie, sebagai wujud dari semangat kerja sama di antara karyawan dan mitra kerja perusahaan dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya menjalankan prinsip K3.

Selain itu juga telah digelar kegiatan donor darah dan lomba drama K3, yang juga menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan Bulan K3 di PT BSP.

Kedepan dirinya berharap budaya K3 akan semakin tertanam kuat di dunia kerja perusahaan migas tersebut.

"Lewat optimalisasi dan kreativitas dalam bekerja diharapkan makin meningkat dari kegiatan bulan K3 ini, sehingga kinerja PT BSP menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya. (rilis)

Tags : pt bumi siak pusako, bsp, jalan sehat, bsp gelar donor darah, bspperingatibulan K3,