Rokan Hilir   2023/06/29 19:17 WIB

Bupati Afrizal Sintong Gelar Open House Usai Salat Iduladha di Masjid Agung Al Ikhlas 

Bupati Afrizal Sintong Gelar Open House Usai Salat Iduladha di Masjid Agung Al Ikhlas 
Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI, RIAUPAGI.COM - Bupati Rohil, Afrizal Sintong beserta keluarga dan ratusan masyarakat melaksanakan salat Iduladha 1444 Hijriah/2023 M di Masjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023).

Hadir juga Dandim 0321 Rohil Kav Nugraha Yudha Perwiranegara SIp, Sekda Rohil Fauzi Erizal, para asisten Pemkab Rohil dan para kepala OPD serta tuan guru dan Khalifah.

Salat Iduladha di Masjid Agung ini, dipimpin Imam Ustaz Firdaus dan Khotib KH Abdul Malimin, yang setelahnya digelar pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor sapi.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh jamaah masjid dan masyarakat Rohil.

Diungkapkan Bupati, tahun 2023 ini ada sebanyak 294 orang masyarakat Rohil yang berada di Makkah melaksanakan ibadah haji.

Oleh sebab itu Bupati mengajak seluruh masyarakat ikut mendoakan agar warga Rohil yang sedang haji selalu diberi kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

"Kita doakan selamat semua kembali ke tanah air ini," pintanya.

Selain melaksanakan salat Iduladha bersama, pada malam sebelumnya Pemkab Rohil juga telah menggelar pawai takbir Iduladha di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Selain itu, usai salat Ied, Bupati Rohil juga menggelar acara open house di rumah dinasnya dengan mengundang masyarakat. (*)

Tags : bupati rohil afrizal sintong, open house, idul adha, usai salat iduladha buka open hause,