Headline Sosial   2023/12/25 13:24 WIB

Butik Antam Gelar Kegiatan Sosial Beri Bantuan untuk Panti Asuhan

Butik Antam Gelar Kegiatan Sosial Beri Bantuan untuk Panti Asuhan
Butik Antam gelar kegiatan sosial

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Butik Emas LM Antam Pekanbaru, menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Darul Ilmi.

"Butik Antam Pekanbaru menggelar kegiatan sosial diakhir tahun."

"Ini memang kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada sesama, untuk lingkungan dan masyarakat sekitar. Semua Butik Antam di Indonesia melakukan itu," kata Asisten Manager Antam, Sukirdi, Rabu (20/12).

Sukirdi mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Butik Antam di Indonesia setiap akhir tahun.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa 19 Desmeber 2023 kemarin, sebutnya, pihaknya mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Darul Ilmi untuk melaksanakan doa bersama.

"Ini juga sebagai rasa syukur kami atas kinerja perusahaan kita di mana target penjualannya sudah hampir tercapai," kata dia.

Dengan melaksanakan kegiatan tersebut, Kirdi berharap kinerja penjualan Butik Antam Pekanbaru ke depannya akan lebih baik lagi.

"Harapannya dengan doa teman-teman dari panti asuhan ini bisa meningkatkan penjualan kita, yang pasti memberi semangat ke anak-anak panti tadi bahwa masa depan mereka masih panjang, dan masih banyak yang perduli dengan mereka," tutupnya. (rilis)

Tags : butik antam, pekanbaru, kegiatan sosial, butik antam beri bantuan panti asuhan, sosial,