Politik   2023/12/01 11:15 WIB

Cawapres Cak Imin: Kompetitor yang Bersaing di Pilpres Memiliki Kekuatan Lengkap, 'Tapi Nomor Urut 1 Tidak Takut Hadapinya'

Cawapres Cak Imin: Kompetitor yang Bersaing di Pilpres Memiliki Kekuatan Lengkap, 'Tapi Nomor Urut 1 Tidak Takut Hadapinya'
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat ditemui di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengungkapkan, kompetitor yang akan bersaing di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 memiliki sumber daya yang kuat.

"Capres-Cawapres nomor urut 1 tidak takut hadapi kompetitor memiliki kekuatan lengkap."

“Tantangan kita tidak mudah, kompetitor kita, saingan kita, memiliki kekuatan yang lengkap,” kata Cak Imin dalam sambutan di acara Kongres Pemuda Perubahan yang digelar di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Meskipun demikian, Cak Imin menyatakan, dirinya bersama calon presiden (capres) Anies Baswedan tidak akan takut menghadapinya.

“Kekuasaan ada di mereka, logistik mereka cukup besar, partainya banyak tapi kita tidak takut dan kita optimis serta yakin perubahan menang!” ucapnya lagi.

Pernyataan Cak Imin ini pun disambut sorak-sorak para pendukungnya. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyebutkan, rakyat Indonesia ingin perubahan. Oleh sebab itu, Cak Imin yakin rakyat Indonesia akan memilih dirinya bersama Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Oleh karena itu mari kita terus bergerak menghadapi tantangan yang tidak ringan, karena pertolongan Allah akan datang kuat bersama dengan ikhtiar dan usaha kita semua,” ucapnya lagi seperti dirilis kompas.com.

Cak Imin pun mengajak seluruh simpatisannya untuk sama-sama meyakinkan hati masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Indonesia.

Wakil Ketua DPR ini pun berjanji, bersama Anies Baswedan dirinya akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Mari kita berduyun-berduyun berbondong-berbondong mendekati ke rakyat, merebut hati rakyat dan menyampaikan kepada mereka kita songsong Indonesia yang adil, beradab, makmur, dan sejahtera,” kata Cak Imin.

“Kita songsong Indonesia yang tidak seperti hari ini, semuanya serba susah dan sumpek, Insya Allah bersama Mas Anies Baswedan Indonesia akan lebih baik dan akan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” imbuhnya. (*)

Tags : Pilpres 2024, muhaimin, Pemilu 2024, anies-muhaimin,