Siak   2020/10/27 10:27 WIB

Cuti Bersama, Pjs Bupati Siak Imbau di Rumah Saja 

Cuti Bersama, Pjs Bupati Siak Imbau di Rumah Saja 
Pjs Bupati Siak Agus Indra Lukman

SIAK - Pjs Bupati Siak Agus Indra Lukman, mengimbau kepada seluruh ASN selama libur panjang cuti bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang, agar tidak berpergian ke luar daerah guna mencegah pencegahan virus Corona atau Covid-19. 

"Hal ini, sesuai dengan arahan dan surat edaran Gubernur Riau Syamsuar kepada seluruh Pemkab/Pemko agar ASN di setiap daerah tidak berpergian ke luar daerah selama libur panjang Maulid Nabi," ungkapnya, Senin(25/10).

Imbauan itu diterbitkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad. "Sudah lazim, masyarakat dan ASN akan memanfaatkan libur panjang untuk berpergian. Namun kali ini kita meminta maaf untuk tetap di rumah saja," ungkapnya.

Dia juga berada jika terbukti ASN tidak mengindahkan imbauan tersebut, maka akan memberikan sanksi. "Kalau pun ada ASN yang udah harus ke luar daerah, wajib lakukan Swab dulu. Dan biaya swabnya, tidak ditanggung oleh pemerintah. Tangung sendiri biayanya. Selain itu kita juga akan mengenakan sanksi kepada ASN tersebut," pungkasnya. (rp.mhr/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Pjs Bupati Siak Agus Indra Lukman, Cuti Bersama, Dirumah ,