Pendidikan   2024/01/23 8:29 WIB

Disdik Riau Majukan Pendidikan, 'yang Sudah Diiringi dengan Pakta Integritas'

Disdik Riau Majukan Pendidikan, 'yang Sudah Diiringi dengan Pakta Integritas'

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dinas Pendidikan (Disdik) melalui Kadisdik Riau Tengku Fauzan Tambusai menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dalam pelaksanaan program di lingkungan Disdik Riau.

Dalam agenda yang juga dihadiri Kepala Bidang SMA Pahmijan, Kepala Bidang PKPLK, dan Kepala Bidang GTK, beserta seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, PPTK, Pejabat Pengadaan di lingkungan Disdik Riau itu Tengku Fauzan Tambusai memberikan beberapa pesan.

Ia meminta kepada seluruh jajaran di Disdik Riau agar selalu komitmen dalam menjalankan program-program yang sudah diberikan.

"Program yang sudah kita berikan adalah tanggung jawab dan harus dapat menjalankannya dengan rasa tanggung jawab," kata dia, Senin (22/1/2024).

Menurut Tengku Fauzan Tambusai, semua yang terlibat dalam memajukan pendidikan di Provinsi Riau haruslah berhati-hati dan mempelajari tugas yang diberikan sesuai dengan mekanisme dan peraturan berlaku.

"Persiapan administrasi dengan baik sesuai dengan regulasinya, koordinasi yang baik dan jangan berbuat masalah ataupun pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan," tegasnya.

Dengan komitmen tersebut, lanjut Tengku Fauzan Tambusai, tujuan memajukan mutu pendidikan di Provinsi Riau dapat terwujud sesuai dengan visi misi Gubernur Riau di 2024.*(rilis)

Tags : pendidikan, dinas pendidikan, disdik, riau, majukan pendidikan, pendidikan riau,