Kampar   2022/05/29 11:52 WIB

Dr Kamsol Kunker ke XIII Koto Kampar, 'Kampung Patin Hingga Candi Muara Takus jadi Perhatian'

Dr Kamsol Kunker ke XIII Koto Kampar, 'Kampung Patin Hingga Candi Muara Takus jadi Perhatian'
Pj Bupati Kampar Dr Kamsol Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar.

KAMPAR - Pj Bupati Kampar Dr Kamsol melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah kecamatan dalam rangka membangun Kabupaten Kampar, salah satunya Kecamatan XIII Koto Kampar.

"Kampung Patin hingga Candi Muara Takus jadi perhatian Pj Bupati Kampar Dr Kamsol.''

"Kampar sangat luar biasa, kaya akan potensi baik perikanan, wisata, kuliner, budaya dan adat istiadat. Inilah yang harus kita kemas sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyrakat," kata Dr Kamsol, Minggu (29/5/2022).

Dalam kunker yang dilakukan mulai Sabtu 28 Mei 2022 itu, Kamsol melihat peluang, potensi dan permasalahan yang harus segera diselesaikan untuk kesejahterahan masyarakat Kecamatan XIII Koto Kampar.

Kamsol juga melakukan peninjauan ke beberapa lokasi penting, diantaranya Balai Adat Kelurahan Muara Takus, Komplek Candi Muara Takus, Makam Syech Abdul Ghani Al-Khalidi, Kampung Patin dan Centra Paska Panen Desa Koto Masjid.

"Ada beberapa lokasi yang memang ada hal yang segera dibenahi, diantaranya jembatan, jalan, serta Balai Adat di Pasar Muara Takus yang sudah lapuk. Dan permasalahan seperti jalan, Balai Adat maupun pakan ikan, pemasaran ikan serta produk hilir dari perikanan harus segera kita diskusikan dengan OPD terkait," sebutnya. (*)

f.Pj Bupati Kampar Kamsol mengunjungi sentra pengolahan ikan patin di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Tags : Pj BupatiKampar Dr Kamsol, Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Kampung Patin Hingga Candi Muara Takus jadi Perhatian Pj Bupati Kampar,