Headline News   2022/05/29 11:40 WIB

Wako Paisal Temui Gubri di Rumah Dinas, 'Bahas Perbaikan Jembatan'

Wako Paisal Temui Gubri di Rumah Dinas, 'Bahas Perbaikan Jembatan'
Wako Paisal temui Gubri di Rumah Dinas.

PEKANBARU - Walikota (Wako) Dumai, Paisal menggelar pertemuan dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu (28/5/2022) malam.

"Wako Paisal temui Gubri di rumah dinas membahas perbaikan jembatan sungai Dumai Bangsal Aceh dan Jembatan Kayu Parkitan."

Gubri Syamsuar pun meminta Pemko Dumai segera menyelesaikan semua proses untuk perbaikan dua jembatan tersebut, seperti pembebasan lahan, amdal dan langkah lainnya. "Siapkan saja amdal untuk pembangunan dua jembatan ini," ucap Syamsuar, seperti dirilis mcr, Minggu (29/5/2022).

Dua jembatan yang ada di Kota Dumai,yakni Jembatan Sungai Dumai Bangsal Aceh dan Jembatan Kayu Parkitan yang kondisinya sudah cukup memprihatinkan.

Menyoal arahan Gubri itu, Wako Dumai, Paisal mengaku amdal yang diminta saat ini tengah dalam proses. "Jembatan Kayu Parkitan Insya Allah amdalnya dalam proses dan Insya Allah bulan depan selesai," yakin Paisal.

Sedangkan permasalahan pembebasan lahan dua jembatan itu, Paisal mengaku Pemko Dumai segera menyelesaikan segala persoalan.

"Insya Allah dari Pemko Dumai akan menyelesaikan status lahan untuk jembatan ini, mohon doanya mudah-mudahanan tahun depan bisa terealisasi," pungkasnya.

Dalam pertemuan Gubri Syamsuar dan Wako Dumai ini, juga dihadiri rombongan Balai Wilayah Sungai (BWS) III Kementerian PUPR. (*)

Tags : Walikota Dumai Paisal, Wako Temui Gubri, Bahas Perbaikan Jembatan, News,