Riau   2021/06/09 12:55 WIB

Gubernur Syamsuar Terima 'Silaturahmi' Direktur PT Pertamina Hulu Rokan

Gubernur Syamsuar Terima 'Silaturahmi' Direktur PT Pertamina Hulu Rokan
Gubernur Riau [Gubri], Drs H Syamsuar MSi menerima silaturahmi Direktur PT Pertamina Hulu Rokan, Selasa (8/6/2021).

Gubernur Riau Syamsuar menerima kedatangan Direktur PT Pertamina Hulu Rokan untuk Silaturahmi di Rumah Dinas Kediaman. 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima silaturahmi Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan Jaffe A. Suardin serta rombongan di Rumah Dinas Kediaman Gubernur Riau, Selasa (8/6/2021).

Ia menyampaikan bahwa sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk membantu dan memantau terus supaya blok Rokan bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah. "Kami pemerintah daerah tentunya support karena pendapatan daerah dan pendapatan nasional juga dihasilkan Pertamina Hulu Rokan," terangnya dikutip dari mediacenterriau. 

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah dilakukan rapat terkait alih kelola dari PT. Chevron ke Pertamina Hulu Rokan yang mana pemerintah Riau baik itu provinsi maupun daerah akan support terutama berkaitan dengan perizinan. "Kalau perizinan untuk alih kelola tidak ada masalah, karena Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota akan memberi pelayanan terbaik," ucapnya. 

Ia berharap alih kelola tersebut tetap berjalan dengan lancar melalui kerja sama yang baik untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi agar masyarakat Riau lebih sejahtera dan pembangunan di Provinsi Riau menjadi lebih maju.  Pada pertemuan tersebut Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan Jaffe A. Suardin menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubri Syamsuar. "Hari ini sangat Spesial, di hari ulang tahun pak Gubernur Riau, Syamsuar bertepatan pula dengan silaturahmi kami di sini, semoga sehat selalu," katanya saat silaturahmi. (*)

Tags : Gubernur Riau Syamsuar, Gubri Menerima Kedatangan Direktur PT Pertamina Hulu Rokan, Gubri dan PT Pertamina Hulu Rokan Silaturahmi,